Breaking News:

Video Baznas Bangka Belitung Serahkan Bantuan Uang Tunai 5 Juta ke Penderita Tumor

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bangka Belitung menyerahkan bantuan uang tunai kepada penderita tumor, Dely Hardy warga Kelurahan Kampak,

Penulis: tidakada004 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bangka Belitung menyerahkan bantuan uang tunai kepada penderita tumor, Dely Hardy warga Kelurahan Kampak, Kota Pangkalpinang, Jumat (18/6/2021).

Dely Hardy (39) ditemani para keluarganya tampak terharu mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp5 juta dari Baznas tersebut.

"Ini keberkahan dari Allah SWT dan hak anda mendapatkan uang ini. Untuk awal ini kami dari Baznas Provinsi Bangka Belitung menyerahkan bantuan sebesar Rp 5 juta sebagai mustahiq," ucap Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bangka Belitung, HM Arif.

"Semoga nantinya mendapatkan solusi untuk berobat dan semoga Allah mengangkat penyakit ini," pintanya.

Selain memberikan bantuan sebesar Rp5 juta, Baznas Provinsi Bangka Belitung juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak Hardy yang saat ini masih sekolah di Pesantren di Air Itam Kota Pangkalpinang sebesar Rp3.280.000.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang l Pengumpulan Zakat Baznas Provinsi Bangka Belitung,  Haridi Hasan yang diterima langsung oleh Dely Hardy.

"Ini bantuan untuk membayar uang sekolah Azriel (anak Dely Hardy). Sesuai kata pak ketua bukan hanya kali ini saja, Insya Allah kedepannya ada lagi bantuan untuk pengobatan dan bantuan uang sekolah," ungkapnya. (Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved