Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Buron Enam Bulan Usai Tikam Warga, Beno Berhasil Diringkus Polisi di Belinyu

Beno (28) berhasil diringkus setelah keberadaannya diketahui oleh kepolisian di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pahlawan 12 Kecamatan Belinyu

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Polres Bangka Selatan)
Beno (33) saat berhasil diringkus oleh Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan pada Jumat, (18/6/2021) di Belinyu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Lebih kurang enam bulan menjadi buronan setelah melakukan penganiayaan terhadap Deri (33), Beno (28) akhirnya berhasil diringkus oleh Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan pada Jumat, (18/6/2021) di Belinyu, Kabupaten Bangka.

Beno (28) berhasil diringkus setelah keberadaannya diketahui oleh kepolisian di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pahlawan 12 Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka sekira Pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Ghalih Widyo Nugroho menyatakan peringkusan terhadap Beno (28) dilakukan setelah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang warga yang bernama Deri (33) di kawasan Pelabuhan Jeki yang berlokasi di Jalan Damai Toboali pada Selasa, (1/12/2020) lalu.

"Setelah mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku, tim dengan segera berangkat dari Toboali ke Belinyu untuk mengamankan Beno (28)," ujar AKP Ghalih pada Sabtu, (19/6/2021).

Saat ini lanjut AKP Ghalih, Beno (28) telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna penyidikan lebih lanjut.

Beno Aniaya Deri Akibat Hutang Hingga Luka-luka

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Ghalih Widyo Nugroho menambahkan, awal mula kejadian ini adalah saat Beno (28) menghubungi Deri (33) untuk menagih hutang.

Tetapi saat Deri (28) bertemu dengan Beno (33) di Pelabuhan Jeki di Jalan Damai Toboali pada Selasa, (1/12/2020) malam sekira Pukul 20.00 WIB, tiba-tiba Beno (33) menganiaya Deri (28) dengam sebilah pisau.

"Pelaku melakukan menusuk korban sebanyak empat kali di bagian perut, punggung, pinggang dan paha," tutur AKP Ghalih.

Setelah mengalami luka-luka lanjut AKP Ghalih, korban saat itu dibawa ke Pusyandik Toboali dan dirujuk ke Rumah Sakit Kabupaten Bangka Tengah. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved