Breaking News:

HMJI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Raker 2021

Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam , (FDKI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung

Editor: nurhayati
IAIN SAS Bangka Belitung
Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Isla , (FDKI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, melakukan rapat program kerja (Proker) HMJI guna penetapan program kerja masing-masing divisi Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam  (HMJI) di Ruangan Sidang Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Islam, Jum’at (18/06/2021).

Acara Rapat Penetapan Program Kerja Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) dibimbing Langsung oleh Pembina Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) Rafles Abdi Kusuma M.A dan Penasehat I (satu) dan II (dua) Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam Gustin M.Pd dan Sekar Putri M.A.

Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) memiliki III (tiga) Divisi yaitu: Divisi Fotografi dan Vidiografi (FVJI),  Divisi Penyiaran dan Humas (PERAHU), dan Divisi Desain Komunikasi Visual (DEMUVI).

Program Kerja Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) Divisi Fotografi dan Vidiografi (FVJI) akan mengadakan lomba fotografi, dan workshop teknik fotografi.

Program Kerja Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) Divisi Penyiaran Dan Humas (PERAHU) akan mengadakan Forum Grun Diskusi (FGD), English Day, Webinar, Bedah Film.

Program Kerja Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) Divisi Desain dan Komunikasi Visual (DEMUVI) akan mengadakan Majalah Online, Platihan Podcast, Ikut Event, dan membuat Stiker prodi JI.Penetapan disepakati bersama dan Resminya Program Kerja Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam (HMJI) Periode 2021.

"Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam merupakan wadah untuk mahasiswa dalam mengembangkan skill dan berkarya, sehingga dibutuhkan kerjasama tim yang kuat dan konsisten dalam menjalankan tugas per divisi agar khalayak sasaran dapat melihat serta merasakan manfaat program yang telah di tetapkan," jelas Sekar Putri selaku Penasehat HMJI.

Gustin selaku Penasehat Himpunan Mahasiswa Jurnalistik Islam juga menegaskan di setiap divisi harus mempunyai penghargaan agar bisa menjadi motivasi bahwa disetiap Divisi memiliki kualitas yang baik dibidangnya masing-masing

(Penulis : Lisa)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved