Breaking News:

Berita Bangka Barat

Jabat Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto Akan Fokus Penanganan Menumbing dan Covid-19

Polres Bangka Barat mengadakan acara kenal pamit AKBP Agus Siswanto yang kini telah menjabat sebagai Kapolres baru menggantikan AKBP Fedriansah

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
AKBP Agus Siswanto saat mengikuti acara kenal pamit di Polres Bangka Barat, Sabtu (19/06/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Barat mengadakan acara kenal pamit AKBP Agus Siswanto yang kini telah menjabat sebagai Kapolres baru menggantikan AKBP Fedriansah yang digelar di gedung Catur Prasetya.

Diketahui AKBP Agus Siswanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, sedangkan AKBP Fedriansah yang menempati jabatan barunya sebagai Wadir Samapta Polda Bangka Belitung.

AKBP Agus Siswanto mengungkapkan dengan jabatan barunya sebagai Kapolres Bangka Barat, akan ikut serta dalam bagian untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Diketahui sebelumnya Polres Bangka Barat telah menggelar vaksinasi gratis selama 17 hari, terhitung sejak Senin (14/06/2021) hingga Rabu (30/06/2021).

"Saya minta dukungan kepada elemen masyarakat untuk kita semua bersama-sama, dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19 serta menjaga keamanan ketertiban khamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat," ujar AKBP Agus Siswanto, Sabtu (19/06/2021).

Sementara itu tak hanya fokus dalam kenangan Covid-19, AKBP Agus Siswanto juga akan memberikan perhatian khusus terhadap kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Menumbing.

"Pengamanan Menumbing tetap dijalankan nanti pengamanannya, prinsip penegakan hukum itu adalah yang terakhir premium remedium. Kita utama ultimum remedium itu pencegahan adalah yang utama, nanti kita dalami lah ya," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved