Breaking News:

Kapolda Babel Ajak Tokoh Agama hingga Pengurus Masjid Sosialisasi Prokes Covid-19

Kita berkumpul di masjid,  khususnya jumatan itu lebih dari satu jam, kita bayangkan bagaimana sirkulasi di situ, kalau kondisinya seperti sekarang...

Penulis: Asmadi Pandapotan Siregar (CC) | Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Ist Polda
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Wakapolda Brigjen Pol Umardani dan Pejabat Utama (PJU) turun mensosialiasi protokol Kesehatan (Prokes) 

Kapolda Babel Ajak Tokoh Agama hingga Pengurus Masjid Sosialisasi Prokes Covid-19

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) terus dilakukan baik oleh pemerintah daerah, instansi vertikal, maupun stakeholder lainnya. 

Adapun kali ini di antaranya dilakukan oleh Polda Babel.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat tak henti-henti mengimbau dan mengingatkan semua pihak untuk terus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid-19. 

Kali ini, Anang meminta peran serta tokoh agama hingga pengurus masjid dalam hal mensosialisasikan protokol kesehatan ( Prokes). 

Penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus diterapkan secara berkelanjutan karena masih pandemi covid-19.

"Kita berkumpul di masjid,  khususnya jumatan itu lebih dari satu jam, kita bayangkan bagaimana sirkulasi di situ, kalau kondisinya seperti sekarang ini, masih berdempetan ditambah tidak menggunakan masker. Kalau masih menggunakan masker masih mending,  jadi tolong ketua-ketua kelompok masjid ini, ini diingatkan terus jemaahnya," kata Anang kemarin.

Tempat ibadah seperti masjid kata Anang menjadi satu dari sekian banyak tempat yang aktif dikunjungi masyarakat.

Maka dari itu, hendaknya kesadaran masyarakat atau para jemaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, beserta Wakapolda Brigjen Pol Umar Dani, beserta PJU lainnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, beserta Wakapolda Brigjen Pol Umar Dani, beserta PJU lainnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) (bangkapos.com)

"Kenapa kok begitu, karena maaf ini yang paling aktif masjid. Kita memang sekarang tidak ada klaster masjid sampai sekarang, bukan tidak ada cuma kita tidak mau menstresing saja," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved