Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

300 Orang Divaksin, Pelaku Pariwisata hingga Dharma Wanita di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat

Sebanyak 300 orang mendapatkan vaksin yang dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka Senin (21/6/2021). 

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
Dok/Boy
Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 300 orang mendapatkan vaksin yang dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka Senin (21/6/2021). 

Mereka yang mendapatkan vaksin tersebut adalah para pelaku wisata, hotel, travel restoran, UMKM, PKK dan Dharma Wanita. Hal ini di sampaikan oleh Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Boy Yandra.

"Jadi hari ini yang di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat ada 599 orang divaksin terdiri dari vaksin pertama 300 orang dan vaksin kedua 299 orang," kata Boy Yandra.

Menurut Boy Yandra pemberian vaksin di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat merupakan bagian dari vaksin yang baru didapat dari Kemenkes untuk 27.000 dosis. Sasaran pertama bagi pelaku wisata, hotel, travel, restoran, UMKM, PKK, dan Dharma Wanita. Selanjutnya akan diberikan kepada pedagang umum dan perbankan yang akan dilaksanakan besok Selasa (22/6/2021).

"Besok jangan lupa bagi pedagang umum dan perbankan untuk vaksin covid 19 di Taman Kota," kata Boy Yandra.

Boy Yandra menambahkan untuk Kabupaten Bangka telah melaksanakan vaksin sebanyak 23.014 orang vaksin pertama dan 15.462 orang vaksin kedua. Untuk vaksin pertama baru mencapai 51.55% dari target sedangkan vaksin kedua baru mencapai 34,63% dari target.

Seiring dengan terus datangnya vaksin dari Kemenkes RI diharapkan target vaksin di Kabupaten Bangka bisa tercapai balik vaksin pertama maupun vaksin kedua.

"Vaksin akan kita terus laksanakan karena karena suplai dari Kemenkes aman," kata Boy Yandra.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved