Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Begini Kondisi Vaksinasi bagi Pelaku Wisata, Travel dan Restoran di Kabupaten Bangka

Pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk para pelaku wisata, travel dan restoran, UMKM, Dharma Wanita dan PKK di Kabupaten Bangka

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi pelaku wisata, hotel, restoran, UMKM, Dharma Wanita dan PKK di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (21/6/2021).(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk para pelaku wisata, travel dan restoran, UMKM, Dharma Wanita dan PKK di Kabupaten Bangka dilaksanakan di Gedung Sepintu Ssdulang Sungailiat, Senin (21/6/2021).

Vaksin yang diberikan ini merupakan bagian 27.000 dosis vaksin yang baru tiba dari Kemenkes untuk Kabupaten Bangka. "27.000 vaksin yang tiba dari Kemenkes untuk Kabupaten Bangka mulai kita didistribusikan kepada masyarakat hari ini untuk para pelaku wisata, travel, hotel dan restoran," kata Boy Yandra Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka.

Selain bagi masyakarat di atas saat ini masih berlangsung Vaksinasi Covid-19 bagi guru dan SDM lainnya yang belum melaksanakan vaksin. Sedangkan besok, Selasa (22/6/2021) akan dilaksanakan vaksin bagi pedagang umum dan perbankan di Taman Kota Sungailiat.

Vaksin juga nantinya akan menyasar masyarakat umum. Setelah sejumlah sasaran seperti aparat, pelayan publik, SDM dan lainnya telah dilaksanakan."Tetap akan kita laksanakan vaksin bagi masyarakat umum setelah sejumlah sasaran vaksin telah dilaksanakan," kata Boy.

Boy mengingatkan masyarakat walaupun telah divaksin diharapkan tetap melaksanakan Prokes Covid-19. Pasalnya Pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung termasuk di Kabupaten Bangka.

"Walau telah divaksin kita imbau tetap melaksanakan Prokes Covid-19 gunakan selalu masker, cuci tangan dan jaga jarak setiap beraktifitas," katanya.

Boy berharap situasi saat ini di Kabupaten Bangka dimana kasus positif Covid-19 terus turun terus berlangsung. Sehingga dalam waktu dekat Kabupaten Bangka akan kembali ke zona aman atau zona hijau, dimana saat ini masih berada di zona oranye.

"Semoga dalam waktu dekat ini Kabupaten Bangka kembali ke zona aman atau zona hijau kita yakin akan segera tercapai mengingat Kasus Covid-19 terus melandai," harapnya.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved