Breaking News:

EURO 2020

Berita Terbaru EURO 2020, Hidup Mati di Grup B dan C Menyusul Belanda dan Belgia

Setelah Italia dan Wales memastikan tiket lolos dari fase grup A, pada malam ini Grup B dan C akan menentukan siapa wakilnya.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
twitter.com/UEFAEURO
Euro 2020 

BANGKAPOS.COM -- Setelah Italia dan Wales memastikan tiket lolos dari fase grup A, pada malam ini Grup B dan C akan menentukan siapa wakilnya.

Ukraina Vs Austria akan bersaing tempat untuk mendampingi Belanda yang sudah lolos.

Ukraina hanya membutuhkan satu poin untuk finis di urutan kedua, tetapi Andriy Shevchenko telah mengesampingkan mengejar sesuatu yang kurang dari kemenangan melawan Austria.

"Anda tidak akan pergi jauh dengan mentalitas seperti itu," kata sang pelatih.

Yarmolenko telah melampaui Shevchenko sebagai pemegang rekor Ukraina untuk keterlibatan gol langsung selama EURO ini, dua golnya dan satu assist membuatnya menjadi 42 gol dan 21 assist secara keseluruhan, dibandingkan dengan 48 dan 13 masing-masing untuk pendahulunya.

Dia akan berharap lebih banyak melawan tim Austria yang akan meraih tempat kedua dengan kemenangan, dalam pertandingan yang digambarkan pelatih Franco Foda sebagai "final kami".

Sementara itu, Makedonia Utara vs Belanda  akan terjadi di Amsterdam.

Dengan Belanda yang sudah dinobatkan sebagai juara grup dan Makedonia Utara pasti akan finis terbawah, kedua tim ini tahu nasib mereka.

Belanda kemungkinan akan menurunkan pemain mudanya, Donyell Malen dan keajaiban Ajax, Ryan Gravenberch yang mungkin menjadi starter.

Masih berusia 19 tahun, Gravenberch hampir setengah usia kapten dan jimat Makedonia Utara Goran Pandev.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved