Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Dua Nelayan Sadai Diringkus Polisi, Satu Sabu Jadi Barang Bukti

AKP Surtan Sitorus menyebutkan penangkapan terhadap kedua warga Sadai ini dilakukan sekira Pukul 05.50 WIB.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
Ist
Barang bukti berupa paket sabu dan uang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Rusli (40) dan Aco (49) yang berprofesi sebagai nelayan setelah didapati Sabu dengan bobot 0,24 gram dari keduanya pada Senin (21/6/2021).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyebutkan penangkapan terhadap kedua warga Sadai ini dilakukan sekira Pukul 05.50 WIB.

"Tadi pagi Satuan Resnarkoba berhasil meringkus dua warga Sadai yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip," ujar AKP Sitorus.

Barang bukti yang berhasil diamankan lanjutnya didapati usai tim melakukan penggeledahan yakni sepaket diduga Narkotika jenis Sabu.

Selain Sabu yang berhasil diamankan, AKP Sitorus menambahkan barang bukti lainnya yang berhasil diamankan yaitu satu alat hisap atau bong yang terbuat dari botol plastik minuman, puntung rokok berwarna putih, satu unit telepon genggam Nokia berwarna Hitam dan uang tunai sebesar Rp 500.000,-

Saat ini lanjut AKP Sitorus, Rusli (40) dan Aco (49) bersama barang bukti berhasil diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna penyidikan lebih lanjut. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved