Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kabar Baik Hari Ini 30 Orang Sembuh dari Covid -19, 3 Positif, Tidak Ada yang Meninggal Dunia

Belakang ini jumlah pasien sembuh dari covid 19 lebih banyak di Kabupaten Bangka dibandingkan pertambahan warga yang positif covid 19.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
Istimewa
Boy Yandra, Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Belakang ini jumlah pasien sembuh dari covid 19 lebih banyak di Kabupaten Bangka dibandingkan pertambahan warga yang positif covid 19.

Hari ini Senin (21/6/2021) sebanyak 30 orang dinyatakan sembuh dari covid 19 sedangkan 3 orang warga positif. Hal ini disampaikan oleh Boy Yandra Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka.

"Hari ini kembali jumlah warga sembuh lebih banyak dibandingkan warga terkonfirmasi positif covid 19, sembuh 30 sedangkan positif 3 orang," kata Boy Yandra.

Total kasus positif covid 19 Kabupaten berjumlah 4.431 orang dan sembuh 4.217 orang dan meninggal 75 orang. Sedangkan yang masih dirawat sebanyak 139 orang. PCR yang telah dilaksanakan sebanyak 11.470 kali.

"Hari ini tidak ada yang meninggal pasien covid 19," kata Boy Yandra.

Boy Yandra mengharapkan masyarakat tidak lengah dengan kondisi ini. Masyarakat harus tetap menerapkan prokes covid 19 agar memutus rantai penyebaran dan penularan. Setiap beraktifitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Tetap waspada terhadap penularan covid 19 karena masih berlangsung.

"Apapun kondisi saat ini tetap terapkan prokes covid 19 semoga kita segera kembali ke zona hijau," kata Boy Yandra. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved