Breaking News:

Gosip Selebritis

Kabar Duka, Ayah Leony Vitria Meninggal Dunia, Penyanyi Cilik Itu Sebut Beberapa UGD Penuh

Leony baru saja menyampaikan sang ayah meninggal dunia melalui akun media sosialnya karena masih dalam kondisi berduka

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Instagram/leonyvh
Leony Vitria ubah drastis penampilannya 

BANGKAPOS.COM - Kabar duka dari keluarga penyanyi cilik Leony Vitria. Sang ayah, Andy Hartanto meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021).

Leony baru menyampaikan kabar duka tersebut Minggu (20/6/2021) melalui akun media sosialnya karena masih dalam kondisi berduka.

"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya.. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah gak ada.. walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami..," tulis Leony dalam unggahan di akun @leonyvh 

Melalui Instagram Story, Leony menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah yang disebutnya cukup cepat dan damai.

Ayah Leony Trio Kwek Kwek, Andy Hartanto, meninggal dunia
Ayah Leony Trio Kwek Kwek, Andy Hartanto, meninggal dunia (Instagram @leonyvh)

"Papi sedang enggak sakit apa-apa, hari Selasa pagi-siang masih melakukan kegiatan seperti biasa..masih sempat masak bubur ayam request-nya mami," tulis Leony.

Mendadak pukul 11.30 ayahnya mengaku merasa lemas dan ternyata serangan stroke, sehingga Leony dan keluarga mencoba mencari ambulans tapi gagal, akhirnya mereka membawa ayahnya dengan mobil sendiri.

"Ternyata serangan stroke, langsung kami cari ambulans tapi enggak dapat, akhirnya kita gotong papi ke mobil, kita bawa sendiri ke RS," tulisnya.

Di perjalanan kondisi ayahnya sudah tidak sadar, dan selama mencari Unit Gawat Darurat (UGD) mereka tidak bisa ditangani karena beberapa UGD yang didatangi penuh.

Baca juga: Sosok Seto Peserta MasterChef Indonesia yang Buat Chef Juna Ngamuk Lempar Piring, Ternyata Dosen

Baca juga: BUMN PT Berdikari Buka Lowongan Kerja Terbuka Bagi Fresh Graduate D3/S1, Ini Posisi dan Syaratnya

"Sampai akhirnya jam 13.30 di RS yang ke-4, yang kami datangi dapat masuk UGD di salah satu RS di Tangerang," kata Leony dilansir Bangkapos.com dari Kompas berjudul  Cerita Kronologi Ayah Meninggal Dunia, Leony Sebut Beberapa UGD Penuh.

Menjalani pemeriksaan, ternyata dari hasil CT Scan diketahui ada pembuluh darah pecah dan sudah menyebar sampai ke batang otak.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved