Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Meriahkan HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Pangkalpinang Gelar Kompetisi Badminton, Tetap Taati Prokes

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah membuka kompetisi olahraga badminton dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Ist / Humas Polres Pangkalpinang
Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, membuka kompetisi olahraga badminton, di Gedung Olahraga Badminton Rajawali Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pangkalpinang, Senin (21/6/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah membuka kompetisi olahraga badminton dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, tepat jatuh pada 1 Jali 2021.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Badminton Rajawali Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pangkalpinang, Senin (21/6/2021).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan shuttelcock pertama oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 16 satuan kerja (Setker) perwakilan Polres Pangkalpinang dan Polsek jajaran, kegiatan berlangsung selama 3 hari di mulai 21 juni hingga 23 juni 2021.

AKBP Tris Lesmana, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan badminton dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara.

"Pertandingan badminton ini merupakan kegiatan dari kita untuk kita, yang mana sesuai tema bhayangkara tahun ini melalui transformasi," kata Tris saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Senin (21/06/2021) di Pangkalpinang.

Menurutnya, Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Meskipun di tengah pandemi Covid-19, Alhamdulillah, antusias dan semangat rekan rekan yang mengikuti kompetisi ini sangat banyak. Walau pertandingan dalam keadaan seperti ini, semua tetap harus menjaga protokol kesehatan," kata Tris.

Sebelum masuk ke gedung ini harus mencuci tangan dan pemeriksaan suhu, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Ketua Panitia Pelaksanaan AKP Yordansyah, sekaligus Kasat Satpol Air Polres Pangkalpinang mengatakan Kapolres juga menginginkan semua peserta harus sportif dalam pertandingan.

"Dalam kompetisi pasti ada yang namanya menang dan kalah, walau kita gagal, jangan menjelekkan, jangan menyudutkan, kalah menang itu biasa, tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas," kata Yordansyah

Hadir dalam pembukaan kompetisi olahraga badminton Ketua PBSI Kota Pangkalpinang Ari Irawan, didampingi Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, dan seluruh PJU Polres dan Polsek jajaran.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved