Breaking News:

Miris Oknum Mahasiswa Ini Jadi Pengedar Sabu, Ditangkap Tim Kalong Saat Transaksi Narkoba

RT (20) warga Jalan Ahmad Yani, Tamansari, Kota Pangkalpinang, ditangkap Tim Kalong Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, di Jalan M Toyib

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- RT (20) warga Jalan Ahmad Yani, Tamansari, Kota Pangkalpinang, ditangkap Tim Kalong Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, di Jalan M Toyib, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang, Kamis (17/6/2021) lalu.

RT ditangkap lantaran diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu, di Kota Pangkalpinang.

Dalam penangkapan, pemuda berdasarkan Identitasnya merupakan seorang mahasiswa, berhasil mengamankan 5.38 gram sabu.

"Iya, sudah kami amankan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, merupakan pengedara barang haram tersebut, kami amankan pada saat transaksi di jalan tersebut," kata Kasat Resnarkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astriantomi, Minggu (20/6/2021)

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat, adanya aktivitas transaksi narkoba di salah satu jalan di kelurahan Kejaksaan, Tamansari, Kota Pangkalpinang.

Mendapatkan informasi tersebut, Kasat Resnarkoba, langsung bergegas menelusuri laporan tersebut.

Tak berapa lama setelah mendapat informasi dan ciri-ciri seseorang yang ingin melakukan transaksi narkoba.

Tim Kalong Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, langsung mengamankan diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut.

Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya terhadap tersangka RT.

Ditemukan satu bungkus plastik strip bening ukuram kecil yang di dalamnya berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

"Barang tersebut di temukan di dalam kotak rokok A satu yang berada di Samping Toko yang beralamatkan Di Jalan M Toyib, Kejaksaan, Tamansari, Kota Pangkalpinang," katanya

Selanjutnya, pihak kepolisian menuju kediamannya untuk mencari barang bukti yang masih tersimpan di sana, saat penunjukan barang bukti polisi juga memanggil kelurahan sekitar untuk menyaksikan tersangka menyimpan barang haram tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

#narkoba #pengedar #Satresnarkoba #PolresPangkalpinang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved