Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Misterius, Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Dekat Tugu Ketam Remangok, Polisi Cek Sudah Tak Ada Lagi

Seorang pria terlihat tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur, Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 20.08 WIB

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Ist
Pria tergeletak di Jalan pinggir Jalan Lintas Timur, Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 20.08 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang pria terlihat tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur, Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, Minggu (20/06/2021) sekitar pukul 20.08 WIB

Berdasarkan foto yang tersebar di WhatsApp Grub (WAG) yang sudah diteruskan beberapa kali, menyebutkan kejadian tersebut terjadi di Dekat Tugu Ketam Remangok.

Terlihat dari gambar tersebut seorang laki-laki terlihat tergeletak di rumput dengan mengenakan jaket jeans warna putih, dengan setelan baju dan celana panjang berwarna hitam.

Terlihat pula seorang pria tepat di sampingnya yang menunjuk pria tergeletak, mengenakan baju kaos oranye dengan kolor yang senada.

Personel cek tempat kejadian perkara (TKP) pria tergeletak di Jalan pinggir Jalan Lintas Timur, Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 20.08 WIB.
Personel cek tempat kejadian perkara (TKP) pria tergeletak di Jalan pinggir Jalan Lintas Timur, Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 20.08 WIB. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Tidak beberapa jauh terlihat helm warna hitam terjatuh tak jauh dari pria mengenakan jaket jeans putih.

Belum diketahui penyebab, pria itu tergeletak disebabkan oleh apa, namun personel Satlantas Polres Pangkalpinang telah melakukan pengecekan ke tempa kejadian perkara (TKP).

Namun pada saat personel menuju tempat tersebut, pria mengenakan jaket jeans putih yang tergeletak itu tidak ada lagi.

"Iya, anggota tadi sudah cek, sudah tidak ada lagi, " kata Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, kepada Bangkapos.com, Senin (21/06/2021)

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved