Breaking News:

Prediksi Cuaca Bangka Belitung Selasa 22 Juni: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Prediksi cuaca di beberapa wilayah di Bangka Belitung besok hari Selasa, 22 Juni 2021 akan turun hujan disertai petir dan angin kencang

Penulis: Magang4 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
kompas.com
Ilustrasi hujan 

BANGKAPOS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir akan terjadi besok Selasa (22/6/2021) siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupater Belitung Timur, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, dan Belitung.

Sementara cuaca di wilayah Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka berkisar berawan. Hujan ringan juga akan diperkirakan turun saat siang hari, hal yang sama diprediksikan di Kabupaten Bangka

Melansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya www.bmkg.go.id, pada pagi hari cuaca di Koba, Pangkapinang, Sungailiat, Toboali, Jebus, Tanjung Pandan, dan Manggar berawan. Sementara di Mentok dan Sungai selan berkisar cerah berawan. 

Pada siang hari, hujan ringan diprediksi akan turun di Jebus, Koba, Pangkalpinang, Sungailiat, dan Toboali. Wilayah Manggar berkisar hujan sedang, dan wilayah selat nasik, mentok, sungai selan diperkirakan cerah berawan.

Pada malam hari cuaca hampir seluruh Pulau Bangka Belitung diperkirakan berawan kecuali toboali dan mentok. Kemudian pada dini hari masih sama dengan prediksi cuaca berawan di hampir semua wilayah Bangka Belitung kecuali Jebus cerah berawab dan Sungai selan turun hujan ringan.

Prediksi Cuaca 22 Juni 2021
Prediksi Cuaca 22 Juni 2021 21
Prediksi Cuaca 22 Juni 2021 21 (https://www.bmkg.go.id/)

Adapun suhu di Jebus, Koba, dan Pangkalpinang mencapai 23-32 derajat celsius dengan kelembapan 60-100%. Sementara Mentok, Selat Nasik dan Sungailiat dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan kelembapan 60-95%.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved