Breaking News:

Video - Pasangan Kekasih di Pangkalpinang Tepergok Ngamar Mengaku Kakak Adik ke Petugas

Tim Gabungan melaksanakan razia bersekala besar, guna mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kota Pangkalpinang

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gabungan melaksanakan razia bersekala besar, guna mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kota Pangkalpinang, Sabtu (19/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021) dini hari.

Tim gabungan yang terdiri dari Polres Pangkalpinang, Kodim 0413/Bangka, dan pemerintah Kota Pangkalpinang, menyasar ke Penginapan di Jalan Balai, Tamansari, Kota Pangkalpinang.

Di sana tim menemukan sepasang kekasih yang bukan suami istri, berada dalam satu kamar. Kedua orang itu berinisial IR (21) laki-laki, warga Lontong Pancur, Pangkalbalam, dan HM (20) perempuan, warga Lubuk Besar, Bangka Tengah.

Saat diamankan keduanya mengaku masih saudara, namun petugas tidak langsung percaya. Keduanya pun langsung diinterogasi.

Kepada anggota, IR mengatakan mereka merupakan saudara.

"Kami masih saudara pak (petugas)," kata IR saraya minta identitas kependudukan kepada petugas, Sabtu (19/6/2021)

Setelah ditanya keduanya, pun mengaku bahwa mereka bukanlah saudara, melainkan sepasang kekasih yang akan menikah di tahun depan.

"Kami pacaran pak, bukan saudara, kami akan menikah di tahun depan," kata HM saat ditanya petugas.

Keduanya langsung diamankan oleh petugas, dan dibawa ke Mobil Truk Dalmas Satpol PP Kota Pangkalpinang, dan dibawa ke Mapolres Pangkalpinang guna pendataan dan pembinaan.

Keduanya kemudian diminta memanggilkan orang tuanya.

Plt Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang Efran, mengatakan untuk penginapan kalau memang terindikasi mengarah ke prositusi, untuk perizinan akan dicabut.

"Kalau memang terindikasi, masih pertimbangan kami, nantinya kami koordinasi ke dinas terkait untuk mencabut perizinannya," kata Efran, Minggu (20/6/2021) dini hari.

Bangkapos.com/Yuranda

#razia #penginapan #pangkalpinang #polisi #satpolPP #kodim #timgabungan

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved