Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Wabup Basel: Ide dan Masukan Konstruktif Sangat Diperlukan Dalam Membangun Daerah

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyatakan jika ide, gagasan, sumbang saran dan masukan yang konstruktif sangat diperlukan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Wakil Bupati Bangka Selatan bersama para peserta pelaksanaan Musrenbang RPJMD 2021-2026 Kabupaten Bangka Selatan di Bapelitbangda Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (21/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyatakan jika ide, gagasan, sumbang saran dan masukan yang konstruktif sangat diperlukan dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Debby Vita Dewi saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2021-2026 yang digelar secara virtual di Bapelitbangda Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (21/6/2021).

"Karena ini merupakan langkah awal kita untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan maka setiap ide, masukan dan saran sangat diperlukan sehingga perencanaan dan sinkronisasi pembangunan dapat dilakukan," ujar Wabup Debby.

Tak hanya itu, menurut Debby penyusunan RPJMD 2021-2026 juga harus dapat menggambarkan secara jelas bagaimana visi, misi, tujuan, strategi dan arah kebijakan pembangunan di masa kepemimpinannya bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

RPJMD 2021-2026 Kabupaten Bangka Selatan lanjut Debby merupakan perencanaan pembangunan yang harus disusun sebagai acuan kepentingan masyarakat sehingga roda pemerintahan benar-benar memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

"Melalui kegiatan ini juga kami harapkan agar perangkat daerah dapat mendukung, menjaga kualitas, memprioritaskan arah dan strategi pembangunan selama lima tahun mendatang," imbuhnya.

Debby Vita Dewi menambahkan jika setiap perangkat daerah maupun OPD harus membantu dalam pembangunan yang maju dalam sektor pertumbuhan ekonomi, pertanian, perikanan dan pengembangan SDM berbasis riset, inovasi dan gotong-royong.

"Mari bersama-sama kita bangun dan buat Kabupaten Bangka Selatan semakin baik dan maju serta masyarakat kita semakin membaik dan semakin sejahtera," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved