Breaking News:

Advetorial

Indomaret dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Melakukan Pelatihan Bagi Pelaku IKM

Indomaret menggelar pelatihan bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) se-Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Serbaguna Kabupa­ten Bangka Selatan.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
ist
Branch Manager Indomaret Cabang Palembang, Tondo Saputro bersama Kepala DPMPPTSPRINDAG Basel, Muhamad membuka langsung kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Basel, Senin (21/6). 

BANGKAPOS.COM - PT Indomarco Rismatama atau yang dikenal masyarakat Indomaret menggelar pelatihan bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) se-Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Serbaguna Kabupa­ten Bangka Selatan, Senin (21/6/2021).

Dalam menyukseskan kegiatan ini, Indomaret turut bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Per­izinan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian dan Perdaga­ngan Bangka Selatan.

PT INDOMARCO PRISMATAMA atau yang dikenal masyarakat Indomaret menggelar pelatihan bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) se-Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan, Senin (21/6).

Foto-foto: Bangka Pos/Jhoni Kurniawan

PELATIHAN - PT Indomarco Prismatama saat menggelar pelatihan bagi pelaku IKM se-Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Serbaguna Basel, Senin (21/6).

Branch Manager Indomaret Cabang Palembang, Tondo Saputro bersama Kepala DPMPPTSPRINDAG Basel, Muhamad membuka langsung kegiatan yang di­ikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Basel.

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Palembang, Tondo Saputro mengakui kegiatan ini diperuntukan bagi para IKM di Basel, sehingga pelaku usaha terus bersema­ngat dalam mening­katkan usahanya.

Diakui­nya, tujuan utama kegiatan ini agar para pelaku IKM dan UMKM terus memiliki daya saing dan motivasi sehingga dapat meningkatkan kualitas kewirausahaan para pelaku usaha.

Kepala DPMPPTSPRINDAG Basel, Muhamad membuka langsung kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Basel.
Kepala DPMPPTSPRINDAG Basel, Muhamad membuka langsung kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Basel. (ist)

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada pelaku IKM maupun UMKM sehingga harapan kami adalah melalui ke­giatan ini dapat menjadikan para pelaku usaha di Bangka Selatan terus memacu diri meningkatkan potensi usahanya,” ujar Tondo.

Ia juga berharap agar setelah kegiatan pelatihan ini, para pelaku IKM dapat memperkaya dan menambah wawasan dalam meningkatkan industri atau usahanya sehingga membantu pe­ningkatan perekonomian daerah.

“Harapan kami juga adalah melalui kegiatan ini sehingga pelaku usaha ini dapat memperluas usahanya dan bermanfaat,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol kesehatan. (*/adver­torial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved