Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Jaga Kamtibmas, AKBP Joko Isnawan Siap Cegah Aksi Premanisme di Bangka Selatan

apolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menegaskan pihaknya akan terus menjaga keamanan daerah, termasuk mencegah aksi premanisme.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menegaskan pihaknya akan terus menjaga keamanan daerah, termasuk mencegah aksi premanisme.

Menurut AKBP Joko Isnawan, Kabupaten Bangka Selatan hingga kini masih terbilang aman dan dirinya akan menjaga keamanan dan ketertiban semakin baik.

"Aksi premanisme saat ini menjadi instruksi bagi Polda dan Polres di seluruh Indonesia demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," ujar AKBP Joko Isnawan pada Selasa (22/6/2021).

Menurut AKBP Joko Isnawan, pencegahan aksi premanisme dilakukan supaya dapat menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif.

Guna mencegah aksi premanisme di Kabupaten Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengakui dirinya telah menginstruksikan kepada jajarannya di Mapolres Bangka Selatan untuk giat melakukan patroli maupun pengamanan.

Tak hanya mampu bergerak sendiri, AKBP Joko Isnawan turut mengakui jika bantuan berupa informasi dari masyarakat turut diperlukan oleh kepolisian sehingga dapat mencegah terjadinya aksi premanisme dan aksi kejahatan lainnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved