Breaking News:

EURO 2020

Jerman Bungkam Portugal di Euro 2020, Ini yang Diungkapkan Toni Kross kepada Ronaldo

Setelah kekalahan 4-2 Portugal dari Jerman di Euro 2020, Cristiano Ronaldo terlihat mengobrol dengan Toni Kroos.

Penulis: Magang4 | Editor: Dedy Qurniawan
Jerman Bungkam Portugal di Euro 2020, Ini yang Diungkapkan Toni Kross kepada Ronaldo
twitter/realmadrid
Toni Kross Terlihat Mengobrol dengan Cristiano Ronaldo Usai Pertandingan Protugal vs Jerman

BANGKAPOS.COM - Bintang Real Madrid Toni Kroos mengungkapkan hal yang ia katakan kepada Cristiano Ronaldo setelah pertandingan Portugal vs Jerman berlangsung pada hari Sabtu.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan berakhir pada Juni 2022, tetapi masa depan bintang Portugal itu di Turin diragukan karena ia hanya akan menentukan nasibnya setelah Kejuaraan Eropa.

Dilansir dari Football Italia pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan di Euro 2020.

Yang terakhir datang dalam kekalahan 4-2 Portugal melawan Jerman pada hari Sabtu.

Di akhir pertandingan, Ronaldo menghabiskan beberapa waktu berbicara dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kroos, yang menarik perhatian banyak orang.

Baca juga: Hasil Euro 2020 (Euro 2021) Malam Tadi dan Daftar 11 Negara yang Sudah Pasti Lolos ke Babak 16 Besar

Gelandang Real Madrid itu sendiri yang mengungkapkan apa yang telah dia bicarakan dengan mantan rekan setimnya.

“Saya bermain dengan Ronaldo selama empat musim. Dan saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan bahwa saya memiliki kesuksesan terbesar bersamanya dan terima kasih kepadanya, ”kata pemain berusia 31 tahun itu kepada Einfach mal Luppen, podcast yang dia bagikan dengan saudaranya Felix.

“Kami bertetangga di ruang ganti selama periode itu dan saya senang melihatnya. Kami sudah lama tidak bertemu, Real tidak bermain melawan Juventus.

“Kami berbicara singkat tentang pertandingan dan pertandingan yang akan datang. Saya berharap yang terbaik untuk mereka, saya berharap mereka lolos ke babak berikutnya, sama seperti kami.

Kross juga bertanya pada Ronaldo tentang timnya Italia setelah berada tiga tahun disana.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dalam kesepakatan € 112 juta pada 2018. Dia telah mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan bersama Bianconeri, sementara dia mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan selama sembilan tahun di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, tweet dari Real Madrid telah memicu spekulasi tentang kembalinya Cristiano Ronaldo ke ibukota Spanyol.

The Merengues memposting gambar percakapan antara Ronaldo dan Kroos, tetapi mereka yang melihat tanda kembalinya Ronaldo ke Madrid harus mengingat apa yang dikatakan Presiden Los Blancos Florentino Perez pada bulan April.

“Dia tidak akan kembali. Dia memiliki kontrak dengan Juventus dan tidak masuk akal baginya untuk kembali. Saya sangat mencintainya, dia telah memberi kami banyak hal.”

Sky Sport juga melaporkan tidak mungkin membayangkan pemain berusia 36 tahun itu kembali ke mantan klubnya. (Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas/Mg4)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved