Breaking News:

Advertorial

Kejari Bangka Barat Hadiri Rapat Teknis Persiapan Jelang Grand Final Bujang Dayang

Menjelang Grand Final pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat tahun 2021, Kejaksaan Negeri Bangka Barat diundang untuk mengikuti rapat teknis

Editor: Fery Laskari
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kasubsi Intelijen Kejari Bangka Barat, M. Syaran Jafizhan, SH, MH mewakili Kejaksaan Negeri Bangka Barat menghadiri rapat persiapan Grand Final Pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat tahun 2021 di Dinas Pariwisata Kebudayaan Bangka Barat, Selasa (22/06/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Menjelang grand final pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Bangka Barat diundang untuk mengikuti rapat teknis persiapan yang bertempat di ruang rapat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat, Selasa (22/06/2021).

Bertindak sebagai perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat , M. Syaran Jafizhan, SH, MH selaku Kasubsi Intelijen Kejari Bangka Barat seijin Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, Kejaksaan Negeri Bangka Barat memiliki program "Jaksa Peduli Pariwisata dan Kebudayaan". Untuk itu Kejaksaan turut serta berpartisipasi dalam Pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, mulai dari tahap awal sampai grand final dengan memberikan beberapa materi dan penilaian terhadap para finalis.

Adapun materi yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Bangka Barat pada para finalis Bujang Dayang Bangka Barat tahun 2021 ini terfokus pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang menjadi program prioritas pemerintah terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.
"Kejaksaan Negeri Bangka Barat berharap, pemenang dari Bujang dan Dayang ini nantinya dapat pula berperan dalam mempromosikan sektor pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Bangka Barat," .

Dirinya menambahkan, Kejaksaan Negeri Bangka Barat dalam beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat dan Bujang Dayang Bangka Barat, turut aktif berpartisipasi dalam Program “KELASIK” atau Kelas Asik, dengan memberikan materi-materi serta penyuluhan hukum kepada sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Barat.
"Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka Barat, sehingga perlu untuk Kejari Bangka Barat terus hadir mendukung dan terlibat dalam proses pengembangannya, agar kelak Kabupaten Bangka Barat dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas bahkan hingga ke kancah Internasional,"tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved