Breaking News:

Advertorial

Mahasiswa KPI IAIN SAS Babel Gelar Pelatihan Desain Grafis

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Kembal

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
KPI IAIN SAS Babel adakan Pelatihan Desain Grafis, Jumat (18/06/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, kembali mengadakan kegiatan berupa Workshop Teknik Pengembangan Design Grafis demi mengasah kemampuan mahasiswa komunikasi di bidang lainnya.

Acara kali ini dibuat sebagai tugas dari mata kuliah Public Relations Professional Skills. Yang dihadiri oleh 15 peserta dari Prodi KPI sendiri, Workshop diselenggarakan secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pada hari Jumat, (18/06/2021).

Kaprodi KPI, Ari Wibowo,M.Sos mengucapkan kebanggaan kepada mahasiswa karena sudah berhasil menyelenggarakan wokshop ini.

"Dan tidak lupa saya memuji tema yang dipilih terkait Pengembangan Design Grafis karena sangat berguna dari materi yang disampaikan kepada mahasiswa KPI lainnya," ujar Ari.

Wahyu Ramdani Selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah berpartisipasi dan juga rekan-rekan yang telah membuat acara ini berjalan dengan lancar tanpa terkendali dari awal hingga penghujung acara, dari acara ini diharapkan bisa berguna untuk mengasah kemampuan mahasiswa .

"Harapannya dengan diadakannya acara seperti ini mahasiswa KPI bisa lebih aktif lagi dan dapat mengasah kemampuan mereka yang kompeten sesuai bidang. kami berharap, pelatihan ini tidak sampai disini, sehingga rekan-rekan bisa terus belajar otodidak melalui youtube, dan dapat bimbingan sehingga mahir membuat desain grafis melalui software  coreldraw, photoshop, pixel lab, dan sejenisnya,” ungkap wahyu.

"Semoga ini bisa jadi jalan untuk mereka yang mau belajar desain. Desain grafis ini sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyaknya pelaku usaha ataupun jasa yang memerlukan jasa desain grafis," tutup Wahyu. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved