Breaking News:

EURO 2020

Prancis Vs Portugal di Grup F UEFA EURO 2020, Ulangan Partai Final

Kekalahan Portugal dari Jerman pada hari Sabtu membuat mereka lebih membutuhkan poin untuk pertandingan ulang final UEFA EURO 2016 ini.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
UEFA
Portugal Vs Prancis 

BANGKAPOS.COM -- Prancis menghadapi Portugal di Grup F UEFA EURO 2020 di Budapest.

Kekalahan Portugal dari Jerman pada hari Sabtu membuat mereka lebih membutuhkan poin untuk pertandingan ulang final UEFA EURO 2016 ini.

Nasib Seleção masih di tangan mereka sendiri, dan mereka akan kembali melihat ke pencetak gol terbanyak EURO 2020 dan pemecah rekor serial Cristiano Ronaldo untuk mengarahkan mereka ke kemenangan yang akan membawa mereka lolos.

Hasil imbang Prancis dengan Hungaria membuat mereka tetap di puncak klasemen dengan empat poin dan Les Bleus hanya membutuhkan hasil imbang untuk mencapai babak 16 besar.

Fernando Santos, pelatih Portugal mengatakan mereka harus melihat rekaman kekalahan 4-2 melawan Jerman.

"Sekarang yang harus kami lakukan adalah menjernihkan pikiran karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Prancis." katanya.

Sementara itu Didier Deschamps, pelatih Prancis, mengatakan dirinya memiliki kepercayaan penuh pada Benzema dan seluruh skuat.

"Ada kalanya striker (Benzema) tidak mencetak gol. Mereka dinilai berdasarkan apakah mereka mencetak gol atau tidak. tidak."

Sementara itu, penyerang Prancis, Antoine Griezmann, menyebut pertandingan ini seperti final.

"Tetapi saya pikir kami harus memperlakukannya seperti dua pertandingan yang telah kami mainkan. Kami tahu kami harus mendapatkan hasil untuk maju.

kemenangan akan menjadi yang terbaik. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami sudah siap.

Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan melihat secara taktis bagaimana kami bisa membuatnya sesulit mungkin bagi mereka. Stadion akan penuh lagi dan saya senang untuk bisa bermain dengan suasana itu." katanya.

Kemungkinan susunan pemain

Portugal: Rui Patricio; Nélson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, Renato Sanches, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Ronaldo, Diogo Jota
Melewatkan pertandingan berikutnya jika dipesan: Rúben Dias

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann, Benzema, Mbappe. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved