Breaking News:

Dema FSEI Terima Kunjungan BEM Fakultas Ekonomi UBB

Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Dema Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Babel dan BEM Fakultas Ekonomi UBB 

BANGKAPOS.COM - Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung selalu membuka diri untuk BEM Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (BEM FE UBB).

Keterbukaan itu diwujudkan dalam menerima kunjungan kerja BEM FE UBB dengan organisasi atau departemen di dalamnya, Rabu (23/06/2021). Kunjungan ini dilaksanakan di Gedung Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Babel.

Acara ini dimoderatori oleh bendahara DEMA FSEI,  Ajah, dan dihadiri Ketua dan Wakil DEMA FSEI, Randi Ardiansyah dan Bendi Fatma, Ketua dan Wakil dari BEM FE UBB,  Riski Hermansyah dan Bayu al Azhari, beserta rekan rekan DEMA FSEI dan BEM FE UBB yang lainnya.

Kunjungan bertujuan untuk bertukar pikiran tentang berbagai macam program kerja yang ingin dijalankan ataupun yang sudah dijalankan. Selain itu membahas tentang bagaimana Ketua DEMA FSEI dan BEM UBB dapat meningkatkan kualitas anggota yang profesional.

Pertemuan itu juga membahas tentang macam-macam problem yang dihadapi organisasi masing masing dalam menjalankan masa kerjanya yang terhambat oleh pandemi yang bertujuan untuk saling mengispirasi satu sama lain dan memberikan solusi.

Ayu Fathimah Azzahra selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga jalinan tali silahturahmi ini tidak akan putus sampai generasi selanjutnya.

“Terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada teman-teman DEMA FSEI yang telah berkerja keras sehingga acara pada hari ini sangat berjalan dengan baik dan sesuai ekspektasi kita semua,” katanya. 

Dia mengatakan, tujuan kegiatan ini saling sharing tentang lembaga organisasi untuk mencari ilmu di bidang organisasi, dan bagaimana organisasi di Kampus mereka.

“Jadi saling bertukar pikiran dan mengisi kekurangan dan BEM FE UBB kami ucapkan terima kasih banyak sudah menyempatkan waktunya berkunjung, mungkin di lain hari kami akan berkunjung balik ke UBB.” 

“Kami memohon maaf jika ada ketidaknyamanan, semoga dengan adanya acara ini kita bisa saling menginspirasi untuk memajukan Dema dan BEM Fakultas masing masing dan juga semoga untuk tahun tahun selanjutnya saya harap hubungan DEMA FSEI dan BEM FE UBB tetap berjalan dengan baik seperti sekarang,” tutup Ayu.

Penulis : Ayu Fatimah Azzahra

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved