Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gelar Vaksinasi Massal Gratis di Pasar Higienis, Puskesmas Selindung Siapkan 190 Dosis Vaksin

Puskesmas Selindung melaksanakan vaksinasi massal secara gratis bagi pedagang maupun pengunjung pasar higienis Selindung, Rabu (23/6/2021).

Penulis: Magang2 | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Vaksinasi Massal Gratis di Pasar Higienis, Selindung, Pangkalpinang, Rabu (23/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puskesmas Selindung melaksanakan vaksinasi massal secara gratis bagi pedagang maupun pengunjung pasar higienis Selindung, Rabu (23/6/2021).

Posko vaksinasi gratis tersebutberada di pintu kiri Bes Cinema, Pangkalpinang. Tampak beberapa meja berjejer rapi dengan perangkat medis dan sejumlah laptop di atasnya.

Puluhan warga terlihat sangat antusias menunggu giliran namanya dipanggil untuk kemudian disuntik vaksin.

Koordinator Vaksinasi Masal Puskesmas Selindung, Renny Sandra menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya berlangsung satu hari saja.

"Cuma 1 hari saja dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang," beber Renny.

Namun melihat animo dan antisias masyarakat cukup tinggi, ia dan petugas lainnya siap melayani hingga semuanya selesai menerima vaksin.

"Hari ini kita siapkan 190 vaksin jenis coronavac dari biofarma, kalau kurang nanti kita ambil lagi di puskes," terangnya.

Renny menyampaikan bagi masyarakat yang hari ini berhalangan untuk divaksin agar jangan risau, karena vaksinasi masal dari Puskesmas Selindung akan kembali dibuka hari Sabtu (26/6/2021) mendatang di pasar kerabut, Gabek Satu, Pangkalpinang.

Sementara itu, ia menyebutkan bahwa tidak perlu banyak syarat untuk divaksin, masyarakat hanya perlu membawa KTP dengan alamat asli Bangka Belitung.

"Yang penting umurnya di atas 18 tahun dan bawa KTP Bangka Belitung," sambung Renny.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved