Breaking News:

Advetorial

Karyawan Dealer Tunas Honda Sudah Divaksin

Beli motor di dealer tunas Honda menjadi aman. Dealer Tunas Honda, Senin (21/06/2021) pagi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh tim

Editor: Fery Laskari
ist
Dealer Tunas Honda, telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh tim nya di Puskesmas Gerunggang, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dari tanggal 21 & 22 Juni 2021, (21/06). 

Dealer Tunas Honda, telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh tim nya di Puskesmas Gerunggang, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dari tanggal 21 & 22 Juni 2021, (21/06).

“Alhamdulillah pagi ini 22 Juni 2021 Tunas Honda sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dimana vaksin ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan Tunas Honda yang telah berjalan selama dua hari yang dimulai kemarin. Kita usahakan untuk semua karyawan dari administrasi hingga salesman untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga dengan adanya vaksinasi ini bsia mengantisipasi dan meningkatkan daya imun untuk mencegah covid 19,” kata Iqwan selaku area manager Tunas Honda.

Dealer Tunas Honda telah  melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh tim nya di Puskesmas Gerunggang (21/06)
Dealer Tunas Honda, telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh tim nya di Puskesmas Gerunggang, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dari tanggal 21 & 22 Juni 2021, (21/06) (ist)

Ia juga berpesan agar penerapan protokol kesehatan tetap menjadi budaya bagi pegawai yang sudah melakukan vaksinasi.
“Setelah melakukan vaksinasi, pegawai Dealer Tunas Honda tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Bersama kita disiplin dan menjaga kesehatan. Semoga dengan adanya program vaksinasi, kondisi masyarakat dapat pulih kembali,” ujarnya.

Dengan dilakukannya vaksinasi pada seluruh tim dealer Tunas Honda merupakan salah satu upaya kami selaku untuk memberikan rasa Aman untuk customer kami saat melakukan transaksi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved