Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kirim Barang Cepat dan Hemat, Kantor Pos Luncurkan Produk Pos Instan, Diskon Ongkir 22 Persen    

Kini kirim barang bisa cepat dan hemat, pasalnya PT Pos Indonesia (Persero) terus berinovasi dengan meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
istimewa
Flyer Kantor Pos Luncurkan Pos Instan. (Foto Sst/Azmat) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kini kirim barang bisa cepat dan hemat, pasalnya PT Pos Indonesia (Persero) terus berinovasi dengan meluncurkan produk kiriman bergaransi bernama Pos Instan. 

Peluncuran Pos Instan dilakukan secara virtual, melalui seluruh saluran resmi dan media sosial PT Pos Indonesia pada Selasa kemarin, (22/6/2021). 

Dalam rangka peluncuran Pos Intan ini mulai tanggal 22-24 Juni 2021, ada promo diskon ongkir hingga 22 persen.

Mengusung tagline "Kirimnya Cepat, Ongkirnya Hemat" Pos Instan memberi garansi pengiriman cepat di dalam kota (city curier). 

Garansi tersebut menjadi jaminan bagi konsumen mendapatkan pelayanan maksimal, dengan jaminan uang kembali.

Selain itu, masyarakat juga mendapatkan harga hemat dibandingkan tarif kiriman sejenis. 

Kepala Kantor Pos Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa mengatakan, inovasi terbaru ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan kiriman secara cepat dan mudah. 

Inovasi ini bentuk komitmen Pos Indonesia memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia. 

"Dengan Pos Instan ini, kami berharap dapat mensupport masyarakat Indonesia lebih mudah melakukan transaksi belanja, pick up dan kirim barang. Sehingga pelanggan semakin nyaman ketika tetap di rumah, berkirim barang tanpa khawatir biaya dan proses lama," ujar Azmat, Rabu (23/6/2021).

Lebih lanjut, Dia mengatakan konsumen yang akan menggunakan layanan ini, bisa mengakses menggunakan platform digital QPosinAja, Contact Center Pos Indonesia 1500161, Kantor Pos, dan Agen Pos terdekat. 

Untuk di wilayah Kota Pangkalpinang layanan Pos Instan dilayani sampai dengan tutup loket pukul 21.00 WIB selama tujuh hari selama seminggu. 

"Pos Instan berlaku di seluruh Indonesia. Kami  hadir dengan layanan pickup service yang lebih baik, di mana pengguna dan penerima akan mendapatkan notifikasi proses dan status pickup barang," katanya.

Sistem pembayaran Pos Instan bisa dilakukan secara cashless atau cash on delivery (COD).

Kelebihan produk ini, yaitu volume kiriman barang bisa mencapai 10 kg.

"Sebagai komitmen Pos Indonesia agar Pos Instan bisa diakses seluruh masyarakat Indonesia khususnya di perkotaan. Harapannya, semua segmen masyarakat mulai dari milenial, gen Z, hingga kalangan dewasa bisa mendapatkan informasi atas produk ini," kata Azmat. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved