Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Bangka Tengah Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Ini Jadwal dan Lokasinya

Polres Bangka Tengah akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Sela Agustika
Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Polres Bangka Tengah akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini akan digelar pada Sabtu, 26 Juni 2021 pekan ini di Halaman Polres Bangka Tengah. Selain di Mapolres, vaksinasi masal ini juga akan dilaksanakan serentak di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

"Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara dan upaya percepatan penangan vaksinasi kepada masyarakat. Kita dari Polres Bangka Tengah mengimbau dan mengajak Masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu mendatang di Mapolres Bangka Tengah dan di seluruh Puskesmas," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, Rabu (23/06/2021).

Ia menuturkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi ini wajib berusia minimal 18 tahun dengan cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

"Syarat untuk mengikuti vaksinasi ini sangat mudah, yang bersangkutan berusia diatas 18 tahun dan cukup membawa KTP dan KK saja. Selain itu juga yang bersangkutan tidak dalam keadaan sakit atau sehat secara jasmani dan rohani," ungkap AKBP Slamet.

Dalam proses pelaksanaanya vaksinasi, ia  pun menghimbau agar masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker mencuci tangan, serta menjaga jarak.

"Kita sangat meminta kepada masyarakat dala pelaksanaan vaksinasi nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu kita tegaskan juga jika vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat ini digelar secara geraris tampa dipungut biaya," ujarnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved