Breaking News:

EURO 2020

Preview EURO 2020 Slovakia Vs Spanyol, La Roja yang Lapar Kemenangan Terancam Tak Lolos

Preview EURO 2020 Slovakia Vs Spanyol, La Roja yang Lapar Kemenangan Terancam Tak Lolos

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
UEFA
SLOVAKIA VS SPANYOL 

BANGKAPOS.COM -- Jika tak berhasil mengalahkan Slovakia, Spanyol terancam tak lolos ke babak selanjutnya. Grup E UEFA EURO 2020 belum memutuskan siapa pun sebagai wakil dari grup.

Euforia kemenangan hari pembukaan Slovakia sedikit tertusuk oleh kekalahan mereka dari Swedia pada Matchday 2.

Tetapi tim tefan Tarkovic berada di urutan kedua dalam tabel dan masih memiliki nasib di tangan mereka sendiri.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan mengirim mereka ke babak 16 besar, atau hasil imbang mungkin juga cukup tergantung pada hasil di tempat lain.

Spanyol menghadirkan rintangan yang cukup besar, dan setelah dua hasil imbang, terakhir melawan Polandia, La Roja membutuhkan tiga poin untuk memastikan tiket ke tahap berikutnya.

"Swedia dan Polandia adalah favorit dalam pertandingan kami melawan mereka, tetapi Spanyol adalah favorit teratas dan tidak hanya di grup kami tetapi di seluruh turnamen. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Saya masih percaya kami bisa menjadi juara. berhasil." kata Tefan Tarkovi, pelatih Slovakia.

Bagi Luis Enrique, pelatih Spanyol, Slovakia akan membuat mereka sangat sulit untuk mencetak gol.

"Mereka sangat sulit untuk dibobol melalui jalur tengah karena mereka memadati area itu dengan banyak pemain. Pertandingan ini akan menjadi lebih sulit daripada yang diperkirakan kebanyakan orang. Kami tidak memiliki apa-apa selain komplikasi dalam dua pertandingan pertama kami dan kami akan menghadapi komplikasi yang sangat mirip lagi. Tapi kami siap." kata Luis Enrique.

Tomáš Hubočan, bek Slovakia menyebut akan ada drama besar di grup. Ada banyak permutasi sebelum pertandingan final. Ini juga akan sangat menarik bagi para penggemar dan saya yakin mereka akan menikmati penyelesaian yang begitu dekat.

"Saya akan melakukannya sangat senang untuk mengalahkan Spanyol lagi seperti yang kami lakukan pada tahun 2014 di ilina, untuk dapat merasakan euforia itu lagi pada hari Rabu." katanya.

Sementara César Azpilicueta, bek Spanyol mengaku bahwa tim memiliki banyak rasa lapar untuk menang melawan Slovakia.

"Kami berharap kami mendapat lebih banyak poin. Itu bukan kenyataan dari situasinya, tetapi sangat penting dalam sepak bola untuk bergantung pada diri sendiri. Kami' di kandang, ini seperti pertandingan sistem gugur, dan ada hal-hal yang kami lakukan dengan baik tetapi aspek lain yang kami tahu harus kami tingkatkan," katanya.

Kemungkinan susunan pemain

Slowakia: Dúbravka; Pekarík, atka, kriniar, Hubočan; Kucka, Hrošovsk; Haraslin, Hamsik, Mak; Duda

Spanyol: Unai Simon; Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Gayo; Llorente, Busquets, Thiago; Gerard Moreno, Morata, Traore. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved