Breaking News:

EURO 2020

Preview EURO 2020 Swedia Vs Polandia, Akankah Robert Lewandowski Membalikkan Keadaan

Preview EURO 2020 Swedia Vs Polandia, Akankah Robert Lewandowski Membalikkan Keadaan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
UEFA
Swedia Vs Polandia 

BANGKAPOS.COM -- Swedia menghadapi Polandia di Grup E UEFA EURO 2020. Swedia bisa menjadi juara grup, namun Robert Lewandowski bisa saja menggagalkannya.

Setelah mengalahkan Slovakia pada Matchday 2 berkat penalti Emil Forsberg, Swedia adalah pemimpin bagian kejutan menjelang final Grup E dan hasil pada hari Senin memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Polandia membutuhkan kemenangan untuk mencapai babak sistem gugur.

Sementara sundulan Robert Lewandowski yang membuat hasil imbang dengan Spanyol pada hari Sabtu tiba sebagai anugerah yang disambut baik.

 Janne Andersson, pelatih Swedia, mengatakan jika memenangkan grup akan memberi mereka lebih banyak istirahat menjelang pertandingan berikutnya.

"Kami menghadapi tim Polandia yang kuat secara fisik dan bermotivasi tinggi. Mereka banyak berlari, mereka mengatasi dan bertarung – tidak seperti kami. Mereka juga memiliki Robert Lewandowski di depan. Kami perlu menangani tekanan awal mereka lebih baik daripada yang kami lakukan melawan Spanyol, untuk memberi kami ruang untuk dieksploitasi." katanya.

Sementara itu Paulo Sousa, pelatih Polandia menyebut dari sudut pandang statistik, Swedia memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan melawan Polandia.

"Kami hanya fokus pada apa yang sekarang . Swedia adalah tim yang sempurna. Mereka menekan dengan sangat baik, mereka bagus dalam bola mati, mereka tahu cara memainkan permainan seperti itu.," katanya.

Marcus Danielson, bek Swedia mengatakan mereka tidak bisa fokus hanya pada Robert Lewandowski saja.

"Tentu saja dia pemain terbaik dan terpenting mereka, tetapi kami perlu bertahan sebagai tim – melawan dia dan tim Polandia lainnya. Semua pemain bekerja keras bersama. Kami memiliki struktur dan pertahanan yang bekerja sangat baik, dan kami tidak pernah menghindar dari upaya yang dibutuhkan di setiap pertandingan.," katanya.

Kemungkinan susunan pemain

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Quaison

Polandia: Szczęsny; Bereszyński, Bednarek, Glik; Jóźwiak, Moder, Krychowiak, Zieliński, Puchacz; Lewandowski, widerski

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved