Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sepuluh PSK Dipulangkan, Wali Kota: Bukti Nyata Pemkot Fokus Tangani Penyakit Masyarakat

Sepuluh Pekerja Seks Komersial (PSK) di Teluk Bayur hari ini dipulangkan ke kampung halamannya, Rabu (23/6/2021).

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fery Laskari
Istimewa Efran
Sepuluh Pekerja Seks Komersial (PSK) di Teluk Bayur hari ini dipulangkan ke kampung halamannya, Rabu (23/6/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sepuluh Pekerja Seks Komersial (PSK) di Teluk Bayur hari ini dipulangkan ke kampung halamannya, Rabu (23/6/2021).

Wali Kota Pangakalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebut hal tersebut sebagai bukti, bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang memang fokus dalam menangani permasalah penyakit masyarakat (Pekat) di Kota Pangkalpinang.

Bahkan semalam Molen sempat mendatangi langsung para PSK yang sudah diamankan di rumah penitipan sementara (RPS), sebab mendapat kabar jika ada oknum yang ingin menghalangi kepulangan 10 dari 11 wanita penghibur itu.

"Sebetulnya bukan baru sekarang kami ini melakukan penertiban sudah lama tapi selalu bocor, jadi kemarin bersama-sama kami atur strategi supaya penggrebekan itu diam-diam dan rapi akhirnya kedapatan lah. Terus semalam ada yang mau menghalang-halangi juga tidak berani datang sudah saya datangi langsung," ungkap Molen kepada Bangkpos.com, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya, meskipun pertama ini baru sepuluh orang pihaknya akan tetap terus menjaring para PSK di beberapa lokalisasi.

"Walaupun ini baru 10 orang dipulangkan kita akan terus ini kejar yang lainya secara diam-diam, terbuktikan sekarang kita memang fokus tangani permasalahan penyakit masyarakat ini, sudah lama sebetulnya kita kejar ini," tegasnya.

"Sekarang mereka sudah terbang balik kampung semuanya, semoga tidak balik-balik lagi lah, tinggal tunggu tanggal mainnya yang lain. Yang berani mengjalangi kita juga tidak berani muncul lagi," lanjutnya.(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved