Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Jabat Ketua Umum ISSI Babel, Molen: Akan Kita Kembangkan Lebih Maju Lagi

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) terpilih menjadi ketua umum (Ketum) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
ist Dok Humas Pemkot Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) terpilih menjadi ketua umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung periode 2021-2025, Rabu (23/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) terpilih menjadi ketua umum (Ketum) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung periode 2021-2025, Rabu (23/6/2021).

Terpilihnya orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu ditandai dengan penyerahan bendera ISSI Provinsi Bangka Belitung dari Mantan Ketum ISSI Provinsi Bangka Belitung Ferdian Bob, di Fox Haris Hotel Pangkalpinang.

Kata Molen, ia juga tak menduga akan terpilih menjadi ketua ISSI periode baru ini, bahkan ke depan Molen ingin Babel bisa bersaing secara Internasional bukan hanya skala Nasional.

"Alhamdulillah saya hari ini dapat amanah baru menjadi ketua umum ISSI Babel, tentunya saya berterimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mensuport sehingga saya terpilih," ujar Molen kepada Bangkapos.com, Rabu (23/6/2021).

Molen mengatakan, dalam 15 hari ke depan ia akan menyusun program kegiatan bersama dengan tim lainnya.

"Yang pasti lima hari ke depan kita akan menyusun program kerja kita, jadi memang dengan terpilihnya saya adanya sinkronisasi dengan sepeda PGK kita, sangat cocok guna memajukan issi babel dan semakin mempromosikan sepeda PGK lagi," jelasnya.

Molen pun berharap, dengan amanah yang baru ini ia bisa menjalankannya dengan baik, bahkan memberi perubahan yang lebih kreatif dan inovatif lagi.

"Semoga ISSI ini bisa kita kembangkan lagi, lebih baik, lebih maju, dan mampu bersaing tak kalah dengan Provinsi lain," tambahnya.

Mantan Ketum ISSI Provinsi Bangka Belitung Ferdian Ferdian Bob, mengucapkan selamat kepada Maulan Aklil, dengan harapan dapat semakin memajukan lagi ISSI Babel.

"Tolong atlet yang sudah ada dijaga dan dikembangkan lagi, kami yakin pembinaan baru babel juara di tingkat Nasional bahkan Internasional, kami yakin visi dan misi beliau sangat baik untuk sepeda. Secara aklamasi proses ambil formulir tiga orang yang mengembalikan formulir dua orang," sebut Ferdian Bob.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved