Breaking News:

Detik-detik Pembunuhan Ibu Hamil Dikubur dalam Septic Tank, Suami Ungkap Pemicunya Cemburu Buta

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkap detik-detik suami bunuh ibu hamil 6 bulan, berawal dari dapur hingga ke kamar tidur

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Capture/ist/Tribun Pekanbaru
Ibu Hamil Hilang 3 Minggu Ditemukan di Septic Tank 

BANGKAPOS.COM - Warga Kampar pada awal Juni lalu dibuat geger dengan penemuan mayat ibu hamil yang ditemukan terkubur di dalam septic tank perumahan.

Diketahui korban bernama Siti Hamidah warga di Perumahan Griya Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar pada Selasa (8/6/2021).

Mayat Almarhum ketika ditemukan sudah membosuk.

Terungkap kemudian pelaku adalah suaminya sendiri.

Baca juga: Akhirnya Jenazah Covid-19 Dibawa Naik Truk, Anak Buah Anies Baswedan: Ambulans Tak Mungkin Lagi

Baca juga: Via Vallen Mendadak Muncul Pakai Gaun Pengantin Usai Umumkan Pacari Chevra Yolandi, Bakal Menikah?

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkap detik-detik suami bunuh ibu hamil 6 bulan di Kampar, berawal dari dapur hingga ke kamar tidur.

Kapolda Riau merincikan bagaimana tersangka Alex Iskandar Putra (28) melakukan aksi kejinya, membunuh istrinya sendiri yakni Siti Hamidah (32) yang merupakan ibu hamil 6 bulan.

Pembunuh wanita hamil di Kampar akhirnya ditangkap. Keluarga merasa geram dengan perbuatan pelaku dan minta hukuman nyawa dibalas nyawa
Pembunuh ibu hamil di Kampar akhirnya ditangkap. Keluarga merasa geram dengan perbuatan pelaku dan minta hukuman nyawa dibalas nyawa (Istimewa)

Mulai dari Cekcok

Dijelaskan Kapolda Riau, aksi pembunuhan dilakukan tersangka pada tanggal 21 Mei 2021, awalnya terjadi cekcok dengan istrinya di rumah tempat tinggal mereka.

Alex yang sudah dikuasai amarah, tak menggubris keberadaan 2 orang anaknya di rumah itu, sehingga tetap nekat melakukan aksi pembunuhan terhadap korban.

"Jam 12 siang lebih, sampai pada titik, dimana terjadi rangkaian pembunuhan itu," ucap Kapolda Riau membuka cerita.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved