Breaking News:

Berita Sungailiat

Hazil Dibekuk dengan BB 10,94 Gram Sabu di Kampung Sekip Kecamatan Belinyu

Tim Satnarkoba Polres Bangka membekuk Hazil alias Zizil (29) warga Gunung Pelawan yang menetap di Kampung Sekip Belinyu Kabupaten Bangka

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
ist
Tersangka Hazil alias Zizil warga Belinyu bersama barang bukti narkoba yang diamankan Sat Narkoba Polres Bangka Kamis (24/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Satnarkoba Polres Bangka membekuk Hazil alias Zizil (29) warga Gunung Pelawan yang menetap di Kampung Sekip Belinyu Kabupaten Bangka yang merupakan pengedar narkoba jenis sabu Kamis (24/6/2021).

Dari tangan Hazil diamankan 3 bungkus sabu seberat total 10,94 gram.

"Tersangka pengedar yang dibekuk dibekuk diamankan saat hendak menjual narkoba," kata Kabag Ops Kompol Ricky Dwi Raya Putra Kamis (24/6/2021).

Penangkapan yang dilakukan oleh Tim Sat Narkoba Polres Bangka Kamis (24/6/2021) dinihari di kawasan Kampung Sekip Kecamatan Belinyu.

Bermula informasi masyarakat akan terjadi transaksi narkoba dikawasan tersebut. Informasi tersebut langsung didalami oleh Tim Sat Narkoba Polres Bangka.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan ke rumah orang yang dimaksud. Kemudian dilakukan penggeledahan badan, pakaian, rumah dan lingkungan sekitar yang disaksikan kepala lingkungan setempat. Dari penggeledahan di kediaman Zizil berhasil diamankan 3 bungkus plastik diduga berisi narkoba jenis sabu seberat 10,94 gram.

Selain itu juga diamankan 1 HP, 10 bal plastik clip bening, timbangan digital,1 skop kecil shabu terbuat dari sedotan plastik. Serta 1 unit motor  yang digunakan sebagai sarana transportasi untuk mengambil bahan yang diduga narkotika jenis shabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Bangka. Tersangka dijeratcPasal 114 ayat 2 dan atau Pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. 

"Saat ini masih dilakukan pengembangan guna mengungkap pemasok narkoba yang diamankan," kata Kompol Ricky Dwi Raya Putra. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved