Breaking News:

Berita Sungailiat

Ketum Asprov PSSI Bantu Bola Untuk Tim Sepakbola Wanita Bangka Belitung

Indra Maulana Ketua Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Ketum Asprov PSSI) Bangka Belitung memberikan bantuan bola

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
ist Asprov PSSI Bangka Belitung
Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung menyerahkan bantuan bola untuk Tim Sepakbola Wanita Bangka Belitung Kamis (24/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Indra Maulana Ketua Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Ketum Asprov PSSI) Bangka Belitung memberikan bantuan bola untuk latihan bagi Tim Sepakbola Wanita Bangka Belitung Kamis (24/6/2021). Tim ini dipersiapkan untuk berlaga di PON XX Papua 2021.

Penyerahan bantuan bola ini diserahkan oleh Mintra Jaya Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung di Lapangan GOR Sahabudin.
Bantuan bola untuk latihan ini mengingat kondisi bola yang digunakan latihan sudah tidak layak dan hanya berjumlah 5 buah karena telah digunakan lebih dari 1 tahun.

"Ada 10 buah bola bantuan dari pak Indra Maulana untuk tim sepakbola wanita PON Bangka Belitung kita akan terus pantau kondisi pemain dan official selama menjalani TC," kata Mintra Jaya.

Mintra Jaya mengatakan Tim Sepakbola Wanita Bangka Belitung yang akan berlaga di PON XX Papua ditargetkan meraih emas. Sebelum melakukan TC di Pangkalpinang Tim Sepakbola wanita ini melaksanakan TC dj Cendil Kabupaten Belitung Timur.

Pemilihan TC di Cendil Belitung Timur karena mayoritas pemain berasal dari Cendil. Selain itu pelatih yang ditunjuk yakni Fila Hadianto adalah pemilik dan pelatih Tim Sepakbola Wanita PS Cendil yang kerap meraih prestasi ditingkat nasional.

"Target kita emas para pemain sudah cukup lama dibentuk dan melakukan TC lebih dari 1 tahun bebarapa pemain kita juga berpengalaman di Timnas Sepakbola Wanita," kata Mintra Jaya.

Sementara itu Fila Hadianto mengucapkan teimakasih atas perhatian Asprov PSSI Bangka Belitung. Saat ini kondisi pemain dalam kondisi prima dan diharapkan akan terus meningkat hingga digelarnya PON XX Papua. Walaupun ada beberapa pemain belum bergabung karena masih menjalani TC Timnas bukan masalah. Sebab kondisi dan kemampuan pemain yang mengikuti timnas dapat ditularkan ke rekan rekan lain di Tim Bangka Belitung.

"Pemain kita ada 5 orang yang bergabung di Timnas dan menjalani TC nanti mereka akan bergabung bersama rekan rekannya yang lain di Tim Bangka Belitung untuk berlaga di PON Papua," kata Fila Hadianto.(deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved