Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bocah Ini Asik Bermain Game Mobile Lengends Saat Dikhitan

Agar tak menangis histeris saat disunat, Saiful membiarkan anaknya, Fenagih untuk bermain mobile legends, sebuah permainan yang dilakukan secara

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Fenagih yang bermain game saat disunat di Kampung Seberang Toboali pada Jumat (25/6/2021) (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Agar tak menangis histeris saat disunat, Saiful membiarkan anaknya, Fenagih untuk bermain mobile legends, sebuah permainan yang dilakukan secara daring pada Jumat (25/6/2021).

Alhasil, meskipun merasakan sedikit kesakitan, Fenagih tampak tak meluapkannya dalam tangis histeris karena ditemani oleh permainan yang sedang dimainkannya.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman juga menyempatkan bercanda dengan Fenagih sehingga tak menangis.

Saiful saat diwawancarai menyatakan sengaja membiarkan anaknya untuk bermain Mobile Legends sehingga tidak sepenuhnya ketakutan karena disunat.

Melalui kegiatan sunat massal ini, Saiful juga mengakui jika ia cukup terbantu karena ia tak perlu mengeluarkan uang untuk menyunati anaknya yaitu Fenagih.

"Alhamdulillah ada sunatan massal gratis, ini tentunya sangat membantu kami yang kurang mampu untuk membayar sendiri," ujar Saiful kepada Bangkapos.com.

Ia juga mengakui selain dirinya, orangtua ataupun wali anak lainnya juga tentu terbantu karena ada sunat gratis. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved