Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Driver Ojek Online di Pangkalpinang Terima Vaksin Gratis,John Tahu Ada Vaksinasi dari Istri Walikota

Vaksinasi masal COVID-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Taman Sari, Pangkalpinang disambut antusias oleh kalangan driver ojek online (ojol)

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Kalangan driver ojek online (ojol) ikuti vaksin massal di Puskesmas Taman Sari, Pangkalpinang, Jum'at (25/6/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Vaksinasi masal COVID-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Taman Sari, Pangkalpinang disambut antusias oleh kalangan driver ojek online (ojol)

Puluhan driver ojol menyambut hangat kegiatan vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh Puskesmas Taman Sari yang berkoordinasi langsung dengan Polres Kota Pangkalpinang.

Hari ini, Jum'at (25/06/2021) puluhan driver ojol yang berada di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung terlihat memadati loby Puskesmas Taman Sari, Pangkalpinang.

Lengkap dengan atribut lengkap dan warna hijau yang khas, sejumlah driver ojol duduk mengantri menunggu giliran untuk divaksin.

Beberapa dari mereka terlihat sedang asyik mengobrol dan sesekali mengecek gawai yang ada digenggamannya.

Diketahui sebelumnya, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Taman Sari, Pangkalpinang telah dimulai beberapa hari yang lalu bagi masyarakat umum.

Namun hari ini, bukan hanya masyarakat umum yang hadir, melainkan juga dari kalangan driver ojol yang ada kota Pangkalpinang.

Seorang driver ojol, John Erwandi (38) menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini diketahuinya dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda.

John mengaku bahwa ia dan teman-temannya diinstruksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Pangkalpinang agar segera menjalani vaksin.

"Ya semoga lah setelah divaksin nanti, customernya lebih yakin kepada kita," ucap John.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved