Breaking News:

Sambangi Sunatan Massal di Toboali, Gubernur Bangka Belitung Pesan Jaga Protokol Kesehatan

TOBOALI - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman saat melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bangka Selatan menyempatkan untuk

Editor: nurhayati
Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat menyempatkan diri untuk melihat kegiatan Sunatan (khitanan) Massal di kediaman Marzam di Kelurahan Teladan, Toboali, Jumat (25/6/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman saat melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bangka Selatan menyempatkan untuk melihat kegiatan Sunatan (khitanan) Massal di kediaman Marzam yang berlokasi di Kelurahan Teladan, Jumat (25/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, warga di sekitar Kelurahan Teladan antusias berbondong-bondong mendaftarkan anak-anaknya. Sekitar 54 anak ikut dalam kegiatan yang digratiskan oleh Marzam sendiri.

Saat sampai di lokasi, tampak kegembiraan anak-anak dengan kehadiran orang nomor satu di Babel tersebut.

Gubernur yang akrab dipanggil Bang ER tersebut langsung melihat dari dekat proses sunatan massal serta bercengkerama dengan anak-anak.

“Jangan takut, sunat tidak sakit,” ujar gubernur memberikan motivasi kepada mereka.

Gubernur juga merogoh uang dari kantongnya sendiri untuk diserahkan kepada anak-anak yang telah disunat.

Dirinya juga berharap hal ini dapat menjadi cerita mereka kelak dewasa, kelucuan ini merupakan energi bagi mereka untuk menjadi orang-orang yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada bung Marzam yang menyelenggarakan acara ini sehingga, mengurangi beban masyarakat kita yang kurang mampu. Semoga menjadi amal bagi keluarga besarnya," ucapnya.

Tak lupa gubernur mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin, mengingat pandemi ini belum berakhir.

Untuk itu, gubernur mengajak masyarakat untuk mau divaksin. Selain halal, juga membuat masyarakat aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehingga, penyebaran Covid-19 dapat kita redam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved