Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Antusias Masyarakat Tinggi Ikut Vaksinasi Massal di Polres Bangka Tengah, Ini Harapan Bupati

Puluhan masyarakat tampak antusias memenuhi halaman Mapolres Bangka Tengah untuk mengikuti vaksinasi masal Sabtu, (26/06/2021).

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi masal di Halaman Mapolres Bangka Tengah, Sabtu (26/5/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Puluhan masyarakat tampak antusias memenuhi halaman Mapolres Bangka Tengah untuk mengikuti vaksinasi masal Sabtu, (26/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, dan dikhususkan bagi semua masyarakat yang ingin divaksin dengan persyaratan berusia diatas 18 tahun dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kiki (29), warga Berok, Kecamatan Koba, Bangka Tengah  satu di antara masyarat yang antusias menyambut pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Bangka Tengah. Bahkan sejak pukul 08.00 Wib ia pun sudah datang untuk divaksinasi.

"Alhamdulillah adanya vaksinasi ini sangat baik dan bagus, saya ke sini memang sengaja untuk divaksin dan sudah datang sejak pukul 08.00 Wib," ungkap Kiki kepada Bangkapos.com, Sabtu, (26/6/2021).

Ia berharap dengan adanya vaksinasi yang gencar dilakukan ini dapat menekan angka covid-19 di Bangka Tengah.

"Semoga dengan adanya vaksinasi ini kita bisa beraktivitas seperti normal dan bebas dari corona," ungkap Kiki.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang digelar di Polres Bangka Tengah.

Pada kesempatan ini ia menyambut baik antusias masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

"Ini upaya kita bersama kapolres, dandramil, dandim, nakes dan masyatakat semua yang telah mensosialisasikan berapa pentingnya vaksinasi ini, dan hari ini kita targetkan 1.100 vaksinasi di Pemkab Bangka Tengah di masing-masing puskesmas, dan Kapolres juga melaksanakan vaksinasi ini," jelas Algafry.

Ia berharap dengan adanya antusias masyarakat untuk vaksinasi ini terbentuk imunitas di Bangka Tengah.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved