Breaking News:

Berita Pangkalpinang

BMKG Pangkalpinang Memperkirakan Tiga Hari Kedepan Bangka Belitung akan Turun Hujan

BMKG memperkirakan untuk tiga hari kedepan wilayah Bangka Belitung masih berpotensi hujan.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Kendaraan melintas di Jalan Toni Wen, Bukitintan, Kota Pangkalpinang, saat kondisi hujan deras, Jumat (11/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak Badan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan untuk tiga hari kedepan wilayah Bangka Belitung masih berpotensi hujan.

Kepala Seksi data dan Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pangkalpinang, Kurniaji mengatakan hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang, yang mengguyur sejumlah daerah di Babel.

"Tanpa terkecuali yang diprediksi akan berlangsung dari pagi hingga siang hari, dengan intensitas ringan hingga sedang," kata Kurniaji, kepada Bangkapos.com, Sabtu (26/6/2021)

Berdasarkan data dari BMKG, daerah yang masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang, diantaranya wilayah Kecamatan Parittiga, Jebus, Kelapa, Belinyu.

Selain itu, Riausilip, Simpangteritip, Toboali, Leparpongok, dan dapat meluas, ke Kecamatan Muntok, Tempilang, Bakam, Pemali, Sungailiat, Merawang, Pudingbesar, Tukaksadai, Airgegas, Lubuk Besar, dan sekitarnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved