Breaking News:

DPRD Bersama Perumda Tirta Bangka Kunjungan Kerja ke Perumda Tirta Baribis Kabupaten Brebes

DPRD Kabupaten Bangka bersama Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes.

Editor: nurhayati
Ist
DPRD Kabupaten Bangka bersama Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes,Jawa Tengah, Jumat(25/06) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- DPRD Kabupaten Bangka bersama Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes,Jawa Tengah, Jumat (25/06/2021)

Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Bangka, Mendra Kurniawan beserta Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka ,Suhendra yang disambut langsung oleh Direktur Perumda Tirta Baribis Brebes, Agus Isyono.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Baribis Agus Isyono mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan dari rombongan Perumda Tirta Bangka dan Wakil Ketua DPRD Bangka.

"Terimakasih telah datang ke tempat kami sangat apresiasi sekali Wakil Ketua DPRD Bangka beserta Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka telah datang ke Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes ini ," kata Direktur  Perumda Tirta Baribis, Agus Isyono, Jumat (25/06/2021).

DPRD Kabupaten Bangka bersama Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes,Jawa Tengah, Jumat(25/06)
DPRD Kabupaten Bangka bersama Perumda Air Minum Tirta Bangka melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes,Jawa Tengah, Jumat(25/06) (Ist)

Dalam sambutanya Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka, Suhendra, menjelaskan sejak 2018 pihaknya dalam kondisi sehat atas audit BPKP. Tahun 2020 mendapat WTP dari BPKP serta penghargaan bintang tiga.

Usai mengunjungi Perumda Air Minum Tirta Baribis Brebes, Jawa Tengah, Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka, Suhendra menyatakan, pihaknya mendapat beberapa hal yang sangat positif untuk ditiru.

Antara lain soal sejumlah kerjasama pelayanan pembayaran serta peningkatan pelanggan.

“Kita berkeinginan mandiri setelah 28 tahun masih bergantung Alhamdulillah sekarang sudah mandiri walau laba masih kecil dengan capaian 12 ribu pelanggan,” kata Suhendra

Masalah pembayaran saat ini sudah melibatkan pihak ketiga yang antara lain telah bekerjasama dengan pihak perbankan, tokopedia, link aja dan shoope.

“Tapi untuk kerjasama dengan Indomaret dan Alfamart kami belum bekerja sama masih proses penjajakan karena di Bangka baru ada beberapa unit Alfamart dan Indomaret. Biar masyarakat tinggal milih bayar kemana dan pelayanan kita meningkat,” jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved