Breaking News:

Advertorial

Gowes Bersama Forkopimda, Gubernur Berharap Polri Semakin Dekat dengan Masyarakat

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman turut berpartisipasi memeriahkan acara dengan seragam orange dan celana panjang hijau army nya.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Diskominfo Babel
Gubernur Erzaldi saat gowes bersama pada HUT ke-11 korem 045 garuda jaya dan HUT Bhayangkara ke-75 Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung di Mako Korem 045/Garuda Jaya, Sabtu (26/06/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Segenap jajaran Polri dan TNI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sudah bersemangat sejak matahari mulai siap terbit, dengan masing-masing personil tampak mengendarai sepeda guna mengikuti Gowes Bersama pada HUT ke-11 korem 045 garuda jaya dan HUT Bhayangkara ke-75 Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung di Mako Korem 045/Garuda Jaya, Sabtu (26/06/2021).

Dalam memeriahkan acara tersebut, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman turut berpartisipasi memeriahkan acara dengan seragam orange dan celana panjang hijau army nya.

Rute gowes pada kali ini dimulai dari Mako Korem 045/ Garuda Jaya, kemudian menuju Namang, menyusuri tanjung gunung, dan kembali ke Rumah Dinas Gubernur dengan total jarak tempuh kurang lebih 40 kilometer.

Setelah menyelesaikan rute gowesnya, gubernur menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah bentuk saling mendukung antar instansi yang dibiasakan tidak hanya terkait pekerjaan saja, tapi juga untuk mempererat silaturahmi di luar pekerjaan. 

“Hari ini kita gowes dalam rangka 75 tahun HUT Polri. Jadi kita bersama-sama forkopimda dan beberapa instansi vertikal dan sudah merupakan suatu kebiasaan kita untuk saling mengisi, saling mendukung dalam kebersamaan tidak saja dalam rangka suatu pekerjaan yang memang kita geluti, tetapi kita ingin kebersamaan ini juga dalam suasana penuh kegembiraan dan kebahagiaan,”

Dalam melaksanakan olahraga, Gubernur Erzaldi tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, dengan memastikan setiap anggota yang mengikuti kegiatan tetap membawa masker.

“Tentunya kegiatan bersepeda kita tetap menjalankan protokol kesehatan. Jangan lupa tetap membawa masker,” ujarnya mengingatkan.

Tidak lupa Gubernur Erzaldi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Polri yang ke-75 dengan menyematkan berbagai doa dan harapannya.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat HUT ke-75 Polri. Semoga Polri lebih profesional, lebih kuat, dan semakin dekat dengan masyarakat,” harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved