Breaking News:

Advetorial

Honda OSIS Challenge Kembali Gebrakan SMA Negeri 1 Pangkalpinang

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung gelar Honda OSIS challenge di SMA SMK (24/06)

Editor: nurhayati
Ist/PT Asia Surya Perkasa
Lomba Fashion Show, Harajuku Style Daur Ulang - PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung gelar Honda OSIS challenge di SMA Negeri 1 Pangkalpinang, Jumat (24/06/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan di sekolah-sekolah.

Setelah beberapa waktu selama pandemi bahwa semua kegiatan tatap muka di anjurkan untuk tidak dilakukan, dan akhirnya Tim Event Honda ASP untuk pertama kalinya menggelar Honda OSIS Challenge, (24/06).

Pada kesempatan kali ini, Honda OSIS Challenge di buka oleh SMA Negeri 1 Pangkalpinang. Ini merupakan bentuk komitmen PT ASP dalam membantu atau men-support penuh kegiatan-kegiatan positif untuk menumbuhkan pelajar yang berkualitas tentunya, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini juga disupport penuh oleh bunda Melat,i istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan juga dinas pendidikan provinsi.

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung gelar Honda OSIS challenge di SMA Negeri 1 Pangkalpinang (24/06).
PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung gelar Honda OSIS challenge di SMA Negeri 1 Pangkalpinang (24/06). (Ist)

Terdiri dari Debat Pintar Berbakat, Fashion Show, Video Competition, Mobile Legends, dan juga UMKM. Honda OSIS Challenge memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi untuk memilih bidangnya masing-masing.

"Kegiatan ini diadakan dengan harapan dapat meningkatkan semangat belajar siswa dalam mengkreasikan bakatnya juga dapat menumbuhkan kembali semangat belajar di masa pandemi ini" ungkap Kolang, selaku perwakilan Honda ASP.

Acara ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Para siswa harus menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan.

Tidak hanya itu, Honda ASP Pangkalpinang juga bekerjasama dengan SMA negeri 1 Pangkalpinang dalam kegiatan class meeting pada tanggal 17 Juni sampai tanggal 24 Juni 2021 puncaknya.

"Dari tanggal 17 Juni sampai tanggal 24 Juni Honda menjadi teman terbaik siswa-siswi. Merupakan kegiatan positif untuk siswa-siswi. Harapan kami Honda tidak akan putus sampai di kegiatan ini. Terimakasih banyak untuk Honda telah menyelenggarakan Honda OSIS Challenge," ungkap Formi Pembina OSIS SMA Negeri 1 Pangkalpinang.

Perwakilan juara lomba debat pada Honda OSIS Challenge Azara, M Abi dan Levinda  menilai lomba yang diadakan sangat seru dan menarik.

"Kegiatan ini memaksa kami untuk mengasah pola pikir kami untuk berpikir secara kritis. Juga sangat berguna untuk kedepannya, terimakasih telah mengadakan lomba sepertii ini," kata Azara.

Lomba Debat - PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung gelar Honda OSIS challenge di SMA Negeri 1 Pangkalpinang (24/06)
Lomba Debat - PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung gelar Honda OSIS challenge di SMA Negeri 1 Pangkalpinang (24/06) (Ist)

"Sebelumnya pada tanggal 23 Juni 2021 lalu kegiatan seperti ini juga sudah di laksanakan di SMK negeri 1 Sungailiat. Besar harapan kami untuk para siswa-siswi terus mengasah juga menamba wawasan kompetensi masing-masing," kata Kolang, perwakilan Honda ASP Pangkalpinang.

Pembukaan Honda OSIS Challenge di SMKN 1 Sungailiat - PT Asia Surya Perkasa Gelar Honda OSIS Challenge (23/06).
Pembukaan Honda OSIS Challenge di SMKN 1 Sungailiat - PT Asia Surya Perkasa Gelar Honda OSIS Challenge (23/06). (Ist)

Acara OSIS kelas ini juga akan dilaksanakan di beberapa sekolah terpilih, dimana sekolah terpilih tersebut merupakan rekomendasi dari dinas pendidikan.

Tidak hanya sampai disini saja.  Untuk sekolah lain siap-siap nantinya Honda ASP akan datang ke sekolah untuk melaksanakan kegiatan Honda OSIS challenge.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved