Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

RS Bhayangkara Dipadati Warga, Kapolda Bangka Belitung Puas Animo Masyarakat Divaksin Tinggi

Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 sangat tinggi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kapolda Puas Animo Vaksinasi massal di RS Bhayangkara Tinggi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 sangat tinggi.

Bahkan tak sedikit warga yang tak kebagian tempat duduk saat menunggu antrean vaksinasi di RS Bhayangkara Polda Babel, Sabtu (26/6/2021).

Demi kenyamanan panitia telah menyiapkan sejumlah kursi untuk kegiatan vaksinasi massal tersebut. 
Deretan kendaraan pun mengular hingga ruas jalan utama menuju RS bhayangkara.

Parkiran kendaraan roda dua dan warung di sekitar RS Bhayangkara, menjadi pilihan sejumlah warga berteduh seraya menunggu antrean vaksinasi.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, puas melihat Tingginya animo masyarakat mengikuti vaksinasi massal.

Bahkan jumlah masyarakat yang datang di luar target yang mereka perkirakan sebelumnya. Tak hanya di RS Bhayangkara saja, namun animo vaksinasi di beberapa titik lainnya juga cukup tinggi.

"Saat ini antusias masyarakat sangat bagus dari data sudah 300an. Di gereja GBI sudah 200an, kemudian di Masjid Salsabilah sekitar 200 sampai 300an orang. Ini beberapa kali lipat dari target sebelumnya," kata Anang, di sela- sela meninjau prosesi vaksinasi massal.

Kedepan, vaksinasi massal semacam ini akan menjadi agenda dan prioritas pihaknya dan Forkopimda Babel. Bahkan tak menutup kemungkinan kedepan vaksinasi massal dilakukan di tempat tempat yang angka penyebaran covidnya cukup meningkat.

" Kita akan terus laksanakan Vaksinasi. Saat ini titik yang kita siapkan yang diutamakan dalam rangka hari Bhayangkara. Nanti kita akan berpindah-pindah tempat yang di situ penyebaran Covid-19 meningkat nanti akan kita adakan di sana," katanya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved