Breaking News:

Vaksinasi Massal Covid-19 di Kabupaten Bangka Membludak

Ratusan orang dari seluruh penjuru daerah yang ada di Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengantre untuk menjalani vaksinasi massal

Penulis: Magang1 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ratusan orang dari seluruh penjuru daerah yang ada di Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengantre untuk menjalani vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Sepintu Sedulang, Pemerintah Kabupaten Bangka, Sabtu (26/6/2021).

Pantauan di lokasi, terlihat antrean terjadi mulai dari depan dan halaman gedung. Petugas kepolisian dan TNI terlihat mengatur antrean warga agar tak berkerumun dan menjaga jarak.

Meski semua orang yang antre mengenakan masker, namun kerumunan tak dapat dihindari karena banyaknya jumlah peserta vaksinasi yang membludak.

Selain itu, hanya satu pintu masuk ke lokasi vaksinasi juga yang dibuka. Akibatnya, ratusan warga menumpuk di depan pintu gerbang.

Selain itu, saat berada di dalam pun, mereka tidak langsung dilayani, tetapi harus kembali menjalani serangkaian proses verifikasi dan pemeriksaan tekanan darah.

Kapolres Bangka, AKBP Widi mengatakan, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang pihaknya menargetkan sebanyak 1.500 orang di Kabupaten Bangka dapat menerima vaksinasi setiap harinya.

Perwira melati dua ini menyebut, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 juga dilakukan dibeberapa fasilitas kesehatan yang ada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang ingin satu juta masyarakat Indonesia divaksin setiap harinya. (Bangkapos/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved