Breaking News:

Advertorial

Kejari Bangka Barat Menghadiri Vaksinasi Massal HUT ke-75 Bhayangkara

Kejaksaan Negeri Bangka Barat turut serta menghadiri kegiatan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat kota Muntok dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara

Editor: Fery Laskari
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kejaksaan Negeri Bangka Barat menghadiri kegiatan vaksinasi massal gratis HUT ke-75 Bhayangkara, Sabtu (26/06/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) turut serta menghadiri kegiatan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat Kota Muntok dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, bertempat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Sabtu (26/06/2021).

Mewakili Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne, SH MH, yaitu Heru Pujakesuma, SH MH selaku Kasi Datun Kejari Bangka Barat, bersama Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto dan Sekda Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh meninjau pelaksanaan dari kegiatan vaksinasi tersebut.

Selain itu turut pula hadir dari unsur FORKOPIMDA Bangka Barat lainnya, para tenaga kesehatan dan para peserta yang mengikuti vaksinasi. Adapun vaksinasi massal tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 nanti.

Seijin Kajari Bangka Barat, Heru Pujakesuma mengatakan, kegiatan vaksinasi massal secara gratis ini sangat mendapatkan respon positif dari masyarakat, diharapkan bagi masyarakat Bangka Barat yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat memanfaatkan kegiatan-kegiatan seperti ini sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang diwakili oleh Kasi Datun, Heru Pujakesuma turut meninjau kegiatan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara
Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang diwakili oleh Kasi Datun, Heru Pujakesuma turut meninjau kegiatan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara (Ist (Kejari Bangka Barat))

"Dengan kita di vaksin, maka dapat meningkatkan Herd Imunity atau imunitas kekebalan tubuh, selain itu juga sebagai upaya agar dapat meminimalisir penyebaran dari Covid-19. Vaksinasi Covid-19 juga merupakan program pemerintah yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,"ujarnya.

Atas nama Kejaksaan Negeri Bangka Barat, dirinya berharap setelah mendapatkan vaksinasi, masyarakat lantas tidak mengendurkan kewaspadaan akan potensi berbahaya dari Covid-19 ini terutama dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

"Mari tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan dengan baik untuk menjaga kita bersama jauh-jauh dari potensi penularan Covid-19," tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved