Breaking News:

EURO 2020

Prediksi Belanda Vs Republik Ceko, Adu Tajam Memphis Depay Melawan Patrik Schick

Prediksi Belanda Vs Republik Ceko, Adu Tajam Memphis Depay Melawan Patrik Schick

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
net google via tribunnews
Prediksi laga Euro 2020 antara Belanda Vs Ceko yang bakal berlangsung Minggu (27/6/2021) malam WIB 

BANGKAPOS.COM -- Prediksi Belanda Vs Republik Ceko, Adu Tajam Memphis Depay Melawan Patrik Schick

Belanda bermain melawan Republik Ceko dalam babak 16 besar UEFA EURO 2020 di Budapest pada hari Minggu 27 Juni pukul 23.00 WIB.

Belanda adalah pencetak gol terbanyak di babak penyisihan grup, mencetak tiga gol dalam kemenangan mereka melawan Ukraina dan Makedonia Utara dengan kemenangan 2-0 atas Austria terjepit di antaranya.

Namun, penampilan impresif itu semuanya datang di Amsterdam, dan tugas berikutnya bagi para pemenang Grup C adalah melanjutkan performa mencetak gol bebas di Budapest.

The Oranje juga perlu mendobrak pertahanan Republik Ceko yang kokoh yang menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0 pembukaan mereka melawan Skotlandia, ditahan imbang 1-1 dengan Kroasia dan dikalahkan tipis oleh Inggris di Stadion Wembley.

Patrik Schick, yang sejauh ini telah mencetak 3 gol menjadi ancaman nyata bagi Belanda.

Frank de Boer, pelatih Belanda punya target mencapai empat besar, maka kami telah melakukannya dengan baik.

"Pada akhirnya kami ingin diarak menyusuri kanal [Amsterdam] di atas kapal: itu adalah tujuan akhir. Kami tidak hanya ingin mencapai final, tetapi juga memenangkannya. Kemudian turnamen benar-benar sukses. Kami sekarang hanya fokus pada Republik Ceko,  kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghadapi Ceko,"kata Frank de Boer.

Memphis Depay, penyerang Belanda mengenal permainan Republik Ceko.

"Saya sudah lama tidak melawan mereka; saya pikir 2015 adalah yang terakhir bagi saya. Tapi mereka tidak pernah menjadi tim yang mudah untuk bermain melawan. Jadi Anda tahu itu akan sulit. Kami harus memberikan 100 persen penuh jika kami ingin menang. Kami berencana untuk melakukan itu, tetapi itu pasti tidak akan berjalan mulus," kata Memphis Depay.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved