Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sering Ada Transaksi di Kuburan Kampung Keramat, Polisi Tangkap Kurir Sekaligus Pemakai Sabu

Pria muda tersebut diduga telah melakukan tindak pidana penyalagunaan narkotika jenis sabu.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Ist/Polres Bangka Barat)
Polres Bangka Barat berhasil menangkap AN atas tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamankan AN (20) warga Jalan Raya Peltim, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Pria muda tersebut diduga telah melakukan tindak pidana penyalagunaan narkotika jenis sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat, Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan penangkapan yang dilakukan pada Kamis (24/06/2021) lalu berawal dari laporan masyarakat.

"Untuk barang bukti ada narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,30 gram. Tersangka mengaku sebagaik kurir sekaligus juga pengguna," ujar Iptu Eddy Yuhansyah, Minggu (27/06/2021).

Tersangka An ditangkap di jalan dekat kuburan Kampung Keramat, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok. Kawasan ini sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba pada malam hari.

"Anggota melakukan pengintaian pada malam hari di daerah tersebut, lalu sekitar pukul 18:30 anggota mengamankan satu orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang diduga hendak melakukan transaksi narkoba," jelasnya.

Sementara itu saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus kotak rokok berwarna hitam yang dxidalamnya terdapat narkotika jenis sabu. Selanjutnya AN pun langsung dibawa ke Polres Bangka Barat guna penyelidikan lebih lanjut.

"Satu bungkus rokok itu sempat dijatuhkannya di pinggiran jalan, setelah dibuka kotak tersebut di dalamnya  ditemukan satu plastik klip bening yang berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu. Saat ditanyakan, AN mengakui kotak rokok beserta narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved