Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bedah Rumah Polda Bangka Belitung Hasil Urunan Pejabat Utama, Total Biaya Dua Rumah Rp 120 Juta

Realisasi program bedah rumah Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, berkat kerja sama Pejabat Utama (PJU).

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Bangka Pos/Anthoni Ramli
Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, bersama penerima program bedah rumah Wani dan istri. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Realisasi program bedah rumah Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, berkat kerja sama Pejabat Utama (PJU) yang urunan menyisihkan rezeki mereka untuk program tersebut.

Hal itu diungkapkan Anang, di sela sela meresmikan program bedah rumah Polda Bangka Belitung, di kediaman Wani (59) di kawasan Pangkalarang, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang, Senin (28/6/2021) siang.

Untuk itu, Anang meminta Wani, tidak berterimakasih kepada dirinya, melainkan ke PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Jadi Pak Wani, berterimakasihlah kepada PJU, PJU yang ada di belakang ini, saya hanya penyambung saja, karena mereka yang urunan dan patungan untuk merealisasi program ini," kata Anang.

Menurut Anang, untuk program bedah dua unit rumah tersebut tahap awal tersebut, memakan anggaran hingga ratusan juta rupiah.

Tahap awal, realisasi program bedah rumah berlangsung di kawasan Pangkalarang dan Temberan, Kelurahan Air Hitam.

"Tahap awal ini ada dua rumah yang kita bedah, yang satu di Pangkalarang dan satunya lagi di Temberan, untuk anggarannya dua rumah ini kurang lebih 120 juta rupiah," bebernya.

Anang, berharap dampak program bedah rumah ini betul betul dirasakan oleh masyarakat. Khusunya, mereka yang punya ke keterbatasan.

Kedepan kata Anang, masih ada 10 unit program bedah rumah yang digagas pihaknya se provinsi Bangka Belitung.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan dampaknya betul betul dirasakan langsung oleh masyarakat," harap Anang.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved