Breaking News:

Menteri Kesehatan Nekad Lakukan Hal Tak Pantas Pada Ajudan, Kini Terpaksa Mengundurkan Diri

Hal tak pantas dilakukan Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock. Akibat kelakuan tersebut ia terpaksa harus mengundurkan.

Editor: Evan Saputra
twitter
Video Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock berciuman dengan ajudan pribadinya. 

Menteri Kesehatan Nekad Lakukan Hal Tak Pantas Pada Ajudan, Kini Terpaksa Mengundurkan Diri

BANGKAPOS.COM - Hal tak pantas dilakukan Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock. Akibat kelakuan tersebut ia terpaksa harus mengundurkan.

Pengunduran dirinya dilakukan pada pada hari Sabtu (26/6/2021).

Menteri Kesehatan terpaksa meletakkan jabatan setelah ketahuan melanggar pembatasan virus corona yang ditetapkan oleh kementeriannya, karena berbuat hal tak pantas dengan ajudannya.

Selama ini Matt Hancock dikenal sebagai sosok yang paling getol mengkampanyekan pembatasan jarak dalam rangkan penanggulan Virus Corona di Inggris.

Namun, ia nyata-nyata melanggar aturan yang diserukannya dengan berciuman mesra dengan ajudannya di kantor Kementerian Kesehatan Inggris.

"Kami berutang kepada orang-orang yang telah berkorban begitu banyak pada pandemi ini. Untuk itu, saya mengaku telah mengecewakan mereka seperti yang telah saya lakukan dengan melanggar pedoman protokol kesehatan," tulisnya.

Video Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock berciuman dengan ajudan pribadinya.
Video Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock berciuman dengan ajudan pribadinya. (twitter)

Seperti diberikan sebelumnya, Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock terekam kamera sedang memeluk sambil mencium ajudan pribadinya yang bernama Gina Coladangelo.

Padahal diketahui jika Hancock telah menikah.

Dilansir dari Video yang dirilis The Sun pada Sabtu (26/6/2021) adegan Hancock memeluk dan berciuman dengan Gina Coladangelo diterbitkan di The Sun pada Jumat (25/6/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved